X : ANNEE!!
Ia langsung memeluku sesaat setelah ia melihatku.
X : I miss you so much anne!
Anne : OH MY GOD! Alexx?! I miss you too!
Alex : im so sorry cause im not told you before. Aku sekolah di luar negri selama SMP anne!
Anne : Woww! Keren banget kamuu! Kamu kenapa sih nggak ngabarin aku dulu kalo mau pindah sekolah?! Aku kesepian bangett!
Alex : Iyaaa maaf yaaa,aku tuh terlalu keburu mau berangkat ke bandaraa,ibu ku pun lupa minta kontakmuu. Maaf banget anne.
Anne : Yea,it's okayy! Terus gimana sekolah mu disana?
Alex : Emm seru sihh. Cuma aku jadi lebih kesepian aja nggak ada temen se kocak kamuu sama clare.
Anne : Hahahaaa. Km udah ketemu clare belom??
Alex : Belom nih. Belom dateng yah? Kangen banget juga sama dia! Hahahahaha.
Anne : pasti dia juga kangen banget sama km lex!! Kegirangan pasti dia mahh,ada yang jajanin dia terus! Hahahahhahaha. Aku chat dia yah!
Alex : Nah boleh tuh!
Anne🦦 -06.22
Claree
Lu belom berangkat yah?
Cepetann
Ada surprise nih buat luu!Clare💃🏻 -06.25
Surprise apaan sih?
Gue udah di depan nih.
Sabar yee.
Gue mau ke kantin dulu bentar.
Laper.Anne💃🏻 -06.25
Yaelah.
Yaudah cepettttt
------------------------
Aku dan alex mengobrol sebentar melepas rindu yang sudah kami kubur dalam dalam.Alex : Oh iya anne,kamu udah dapet kabar kalo aku masuk ke sekolah ini bareng temen ku belom? Dia satu sekolah sama akuu waktu kita smp. Kebetulan dia tuh pengen ikut aku ke indo. Jadi aku daftarin dia sekolah di sini juga deh!
Anne : Hah? Belom tuh? Bule dong?
Alex : Dia sebenernya anak campuran America indonesia. Lucu deh anaknya. Receh gituu. Hahahahhaha.
Anne : Oh ya? Jadi pengen kenalan!!
-------------------------
Clare POVBruk!
X : HEYY!
Clare : Oh my god. Im so sorry. I'll help you!
"Astaga gue ngapain sih! Mampus nihh!",batin clare.
Clare : give me your hand.
X : nahh. It's okayy.
Dia ngeliat ke arah gue dengan mata coklatnya. "Oh my god. Those eyes are so pretty!".
Clare : Em hi,gue baru pertama kali liat lu? Lu anak baru ya?
X : Oh iya. Gue brandon. And you?
Clare : Clare.
Brandon : Oh hi clare! Nice to meet you!
Clare : Brandon, i should go now. Gapapa kan aku tinggal? Atau mau ku anter ke ruang kepala sekolah dulu?
Brandon : Nggak usah clare. Gw tau kok ruangannya. Thanks clare.
Brandon. Dia tersenyum pada ku dan langsung pergi. Akupun langsung berlari masuk ke kelas.
---------------------------
Anne POVClare berlari masuk ke kelas dan langdung gemetar saat ia melihat alex sahabat lama kami duduk di hadapan ku.
Clare : Wait? What? ALEX??
Alex : yes i am! Hahahahaha i miss you clare!
Mereka pun berpelukan dan tertawa.
Clare : Oh my god! I miss youu! Lu pergi kemana sih lex?!
Anne : Katanya sih dia pindah sekolah gitu ke luar negri! Keren bat ga sii??
Clare : Hahh? Parahh! Keren bat luuuuu!Pokoknya kita hari ini harus banget hangout.
Anne : Iyaa! Harus banget!
--------------------------
Tak lama setelah kami membahas hangout. Teman alex datang. Disaat itu juga clare langsung diam seribu bahasa. Entah apa yang terjadi antara clare dan teman alex.Brandon : Hey alex!
Alex : Hey bro!
Brandon : Loh clare? You're here?
Clare : Brandon? Kita sekelas?
Alex & Anne : Loh kok kalian saling kenal.
Brandon : Eum. Ketemu tadi hahaha. Oh iya nama lu siapa?
Ia menyondorkan tangannya pada ku.
Anne : Anne.
Brandon : Anne? Anne hammington?
Anne : Kok kamu tau nama lengkap ku?
Brandon : Oh god. Jadi ini crushnya si alex!!
Anne : Crush?
Alex menarik tangan brandon ke luar dan berbisik kecil entah apa yang mereka bicarakan.
------------------------
Pelajaran pun dimulai. Setelah pelajaran berakhir. Kami pun akhirnya memutuskan pergi bersama untuk menonton film terbaru di bioskop. Tak lupa kami pun mengajak teman baru kami brandon. Alex menyetir mobilnya dan aku menjadi pengarahnya!Alex dan aku melihat suatu kejanggalan pada prilaku clare dan brandon. Mereka menjadi sangat dekat,bahkan mereka selalu jalan berdua.
Sebelum kami sampai di bioskop kami membeli pop corn terlebih dahulu. Alex yang mungkin masih terbiasa menggandengku seperti perlakuannya padaku sewaktu kami kecil akhirnya menggandengku,kemana pun ia bergerak
Namun,hal yang menyeramkan terjadi saat kami ingin membeli tiket film bioskop yang ingin kami tonton
X : ANNE HAMMINGTON?!!
------------------------
Ini adalah part special untuk hari ini!
Hope you enjoy this story!
- Anna Marie-------------------------
Continued soon!🥰❤️Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Gizem / GerilimMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...