Anne : Loh? ALEX! Tolongin akuu!
Alex : masuk kamar anne!
Alex menarik tangan ku. Dan langsung menghajar kak olfy habis habisan.Aku yang panik langsung masuk ke kamar.
"Duh alex"
Aku mengambil tongkat baseball yang sudah ku persiapkan untuk keadaan darurat,dan langsung berlari menghampiri alex.
Anne : Lu pergi atau gw bunuh di tempat?!
Mata alex membelalak melihat tingkah ku yang berlebihan menghadapi si olfy itu.
Kak olfy : Ok fine. Gw kalah dari lu hari ini. Tapi tunggu aja anne! Lu bakal jadi milik gw seutuhnya. Apapun yang terjadi.
Tangan ku masih gemetar,detak jantungku masih tidak stabil,emosi ku masih mencuat sampai ujung kepala.
Alex : Anne gapapa?
Anne : Makasih lex. Aku udah gapapa.
Aku berlari masuk ke kamar untuk mengembalikan tongkat baseball andalanku itu dan menatangi ibu untuk memastikan segalanya sudah baik baik saja.
-------------------------
Aku kembali mendatangi alex. Alex tersenyum padaku.Alex : Anne galak juga ya ternyata hahaha.
Ia mencubit pipiku. Dan saat itu juga aku tahu tangannya terluka.
Anne : Alex,tunggu disini ya aku ambilin P3K.
Alex : Okay.
Aku mengobati tangan alex dan segera keluar menghampiri para penjaga mengecek keadaan mereka.Sambil membantu para penjaga kembali ke kamar masing masing untuk beristirahat.
Saat aku mengantar para penjaga pak budi salah satu penjagaku mengatakan jika si olfy itu mengancam akan kembali jika aku tidak mau bersamanya.
Aku tersenyum dan kembali masuk ke rumah untuk menyajikan camilan dan mengobati luka alex.
----------------------Clare : Gimana tadi kok si si***** itu bisa pergi.
Alex : Si anne ngamuk terus nodong si penjahat tadi pake tongkat baseball.
Brandon : Gila lu sumpah!
Anne : Gw gasuka liat alex disakitin.
Clare : Ciee!! CLBK LU?!
Anne : CLBK apaan woi?!
Alex menatap ku dan tersenyum malu.
---------------------------
Kami pun menonton film bersama hingga malam.Ibu : Anne makan dulu nakk! Temannya di ajak makan!
Anne : Iya buuu! Cuy makan dulu yuk!
Kami pun makan sambil bercengkrama bersama.
Ibu : Kalian nginep aja disini! Nemenin ibu sama anne ya?
Clare : Clare ijin mommy dulu tann..
-----------------------
Clare POVTut.. tutt..tutt
Clare : Kak
Kak zayn : Apa?
Clare : Kakak di ajak nginep di rumah anne.
Kak zayn : Lu ngapain di sana? Tapi kan ini hari libur gue.
Clare : Nemenin tante sama anne. Ada brandon sama alex juga.
Kak zayn : Hahhh? alex?
Clare : Iya,mau ga.
Kak zayn : gw otw. Sekalian gue izinin ke mommy.
Clare : Oke.
Ibu : Gimana clare?
Clare : Kak zayn mau kok tan.
Brandon : YES ADA CLARE!
Anne,ibu,clare,alex : Eh?
-----------------------Continued soon!🥰❤️
Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Misterio / SuspensoMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...