Sedari tadi Nayya terus-menerus mondar-mandir tidak jelas di kamarnya.
Pikirannya saat ini bingung cemas gelisah khawatir campur jadi satu di otaknya.
Ya karena ia sedang memikirkan Arsen yang tadi pagi sudah terbang untuk kembali ke Yogyakarta melanjutkan untuk sekolahnya.
Arsen dirinya sudah berjanji kepada Nayya bahwa kalau sudah sampai ia akan mengabarinya. tapi nyatanya bahkan sampai saat ini belum ada notif atau panggilan dari Arsen padahal hari hampir menjelang sore.
"Aa Arsen kemana sih?" gumam Nayya khawatir sambil melihat ponselnya.
"Ish Aa Arsen lupa ya sama janjinya." gumam Nayya sambil berdecak kesal.
"Apa jangan-jangan---"
Parah pikirannya Nayya kini sudah kemana-mana mendadak memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak di pikirkan.
"Ya ampun Nay, jangan nething astaghfrilulah!" ucap Nayya pada diri sendiri sambil menepuk jidadnya.
"Jangan sampai terjadi." gumam Nayya sambil menggigit ujung bibir bawah cemas.
16.00 WIB
"NAYYA MANDI SUDAH SORE!!" teriak Shoffa dari bawah.
"IYA BUNDAHARA!" jawab Nayya keras.
Ini perintah Shoffa jadi Nayya tidak boleh membantah karena kata orang jaman dahulu anak perawan atau gadis tidak boleh mandi terlalu sore apalagi bangun siang entah kenapa itu pun tidak tahu.
Lalu Nayya segera bergegas ke kamar mandi untuk melalukan ritual mandinya gemercik air terdengar sampai dari bawah.
Tidak membutuhkan waktu lama kini Nayya telah selesai mandi lalu ia memilih setelan baju untuk di pakai tak lupa bersolek di depan cermin menyisir rambutnya yang panjang terurai tebal pirang bak princeess.
"Gue harus buka ponsel, sapa tau ada notif dari Aa Arsen." ucap Nayya bergegas membuka ponselnya lalu memencet aplikasi WhatsApp.
Jika kalian menyatakan 'kok yang paling di utamakan notif dari Arsen sii kan harusnya pacar ini itu' jadi sebelumnya Devan pamit kepada Nayya hari ini latihan basket di sekolahnya jam 14:00 wib siang jadi Nayya tidak ingin mengganggu dahulu.
Ketika Nayya baru saja membuka ponselnya ada notif banyak dari grup maupun pesan dari seseorang.
WhatsApp Message:
20 pesan dari 15 ChatPanggilan tak terjawab dari Aa Arsen[5]
Panggilan tak terjawab dari myBoo[5]
Panggilan tak terjawab dari grup[4]Terlebih dahulu Nayya membuka pesan dari Devan lalu Arsen dan pesan dari grup.
MyBoo:
Nnt mlm jln gue jmptJm brp dev?
Sktr jm set 7
Ok nnt aq siap" ya
ReadAa Arsen:
Nay, maafin Aa:( ya telat ngabarin.
Ponsel Aa batrenya low '(
Terus Aa pulang" lgsng tidur.
Sekali lgi Aa minta maaf ya Nay, ga nepatin janji.Ya ampun Aa! Nay khawatir tau.
Suruh siapa ga di carger dlu!
mau latihan mati ya?
Iya" Nay udh maafin kok :)
jgn ulangi lgi!
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYVAN [END]
Teen FictionBerawal dari pertemuan yang tidak terduga di sebuah tempat umum dan kecelakaan kecil. Ini sebuah kisah kedua remaja di masa putih abu-abunya. kisah ini bukan menceritakan soal percintaan saja, ada sedikit cerita arti persahabatan, kebersamaan, dan j...