Sudah di hitung satu bulan kini hubungan Nayya dengan Devan semakin melekat mereka selalu bersama seperti perangko dengan amplop. tidak pernah terlepas dan pastinya hubungan mereka sangat romantis tidak ada tanda tanda masalah besar muncul.
Paling hanya mereka ribut hanya masalah sepele dan nanti juga mereka akan membaik lagi tapi semakin kesini hubungan mereka makin romantis.
Hari ini tepatnya di hari minggu pagi Nayya sedang duduk di balkon dekat kamarnya, di pagi yang cerah ini Nayya di temani segelas susu rasa strawbery dan dua helai roti selai coklat.
Sambil menghirup udara yang segar serta melihat burung berkicau di pepohon. ini sudah menjadi jadwal Nayya di saat hari liburnya.
Sudah 15 menit pikiran Nayya jenuh Devan yang biasanya mengirim pesan pagi pagi kini tidak ada di notifikasi, entah itu kemana Nayya tidak tahu dan Nayya hanya menghela nafas berat hanya menunggu pesan dari sang pacarnya.
Hhmmm
"Devan kamu kemana?" gumam Nayya.
"Ekrmm." dehem seseorang itu dan ternyata Zaqy yang sudah masuk ke dalam kamar Nayya.
"Ck, sembarangan kalau masuk kamar orang!"
Omel Nayya sebal."Iye ah maaf." ucap Zaqy sambil mengelus elus puncak kepala Nayya.
"Lo gak jalan sama Devan?" lanjut Zaqy bertanya dan Nayya hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban.
"Kenapa? lagi ada masalah?" tanya Zaqy pelan.
"Gak ada kok bang," ucap Nayya tanpa menghadap ke wajah Zaqy.
"Serius? Kalau ada masalah jangan di pendem cerita sama abang, sapa tau nyaman buat di jadiin sandaran." ucap Zaqy sesekali tertawa.
"Gak ada bang, ish abang mah modus, gue aduin ke kak jessica loh." ucap Nayya seperti mengancam.
"Sana kalau berani, Lagian gue kan abang lo. ya kali jessica cemburu sama bochi.l" balas Zaqy lalu menyruput kopi yang ia bawa.
"Ih abang rese banget ya, orang anak SMA di bilang bochil!" gerutu Nayya kesal.
"Becanda, yaudah abang tinggal dulu mau mandi." ucap Zaqy lalu pergi melangkah.
"Tumben mandi awal." balas Nayya.
"Mau jalan dong sama jessica." ucap Zaqy sambil meledek Nayya dan Nayya hanya mendengus kesal.
Drrttt
Ponsel Nayya berbunyi lalu Nayya bergegas dengan cepat membuka room chatnya.
MyBoo:
pagiDevan kamu kmn aja sih?
Pagi jugaSorry tadi hbs bantu mama masak
aku khawatir banget tau:(
Ga usah khawatir saya disini baik" aja
Syukurlah
Bosen?
Ya iya lah bosen! pake nanya lagi batin Nayya sebal.Iya banget!
Mandi! nnti kita jalan
Penampilan sederhana aja,
Udah cantik jugaSeketikaa Nayya yang membaca pesan dari Devan langsung tersenyum senang lalu membalasnya dengan cepat.
Ya ampun iya pacar iya.
Aku mandi dulu ya
ReadLalu Nayya bergegas untuk melakukan ritual mandinya. hanya sekitar sepuluh menit saja sudah keluar dari kamar mandi, lalu memilih pakaian yang cocok untuk di pakai hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYVAN [END]
Fiksi RemajaBerawal dari pertemuan yang tidak terduga di sebuah tempat umum dan kecelakaan kecil. Ini sebuah kisah kedua remaja di masa putih abu-abunya. kisah ini bukan menceritakan soal percintaan saja, ada sedikit cerita arti persahabatan, kebersamaan, dan j...