🌼VOTE DULU🌼
VOTE!
ᵏᵃʳⁿᵃ ͨʰᵃᵖᵗᵉʳ 'ⁿ' ˢᵖᵉˢ'ᵃˡ
Malam sudah tiba pesta mulai berakhir saat jam menunjukkan pukul 8 malam,para tamu mulai bergerak pergi meninggalkan pesta yang sudah berakhir.
Sama hal nya dengan jisoo ia menarik sehun untuk segera sampai ke parkiran mobil.
"Jadi?.."ucap jisoo melipat kedua tangannya menatap sehun.
"Aku akan pergi..."ucap sehun singkat membuat jisoo membuang nafas lelah.
Gadis itu bergerak memeluk tubuh kekar milik sehun tanpa memperdulikan tatapan orang orang atau pun Sehun yang tersentak kaget kala jisoo memeluk nya secara tiba tiba.
"Sooya..."ucap sehun bertanya tanya.
"Sebuah pelukan terakhir sebelum kau benar-benar pergi memulai hidup baru mu bersama sejeong..."ucap jisoo sembari melepaskan pelukannya.
"Sejeong?"ucap Sehun Bingung mendengar nama itu lagi.
"Yahh dia tunangan mu dulu kau dan dirinya hidup sangat bahagia dengan status sebagai tunangan sampai akhir nya kalian terlibat kecelakaan"ucap jisoo sambil terus menatap sehun yang tampak diam.
"Ayo pergi..."ucap jisoo sembari menarik sehun masuk kedalam mobil.
Mobil jisoo melesat meninggalkan area parkir,kali ini jisoo yang menyetir wanita itu tidak mau jika sehun menyetir dengan keadaan bingung atau pun tidak konsentrasi.
Sementara itu rombongan pasangan Taehyung dan jimin melihat semua kegiatan sehun dengan Jisoo dari kejauhan.
Evellyn tampak sedikit senang saat melihat jisoo yang memeluk sehun terkesan mesra, sementara itu Taehyung menatap dengan hati panas.
"Ayo pulang.."seru seulgi menghampiri mereka.
"Oh ya ayoo..."ucap Evellyn tersenyum tipis.
Mereka menuju mobil masing-masing yang terparkir terpisah, mobil Taehyung yang berada di sebelah mobil jimin membuat Taehyung bergerak cepat membuka pintu belakang mobil jimin.
"Evellyn kau pulang dulu dengan mereka aku ada urusan penting"ucap Taehyung dengan dingin tanpa mendengarkan Evellyn yang akan angkat bicara.
Brak..
Taehyung menutup pintu mobil jimin dengan keras meninggalkan Evellyn yang terpaku di dalam mobil.
"Heii pintu mobil ku bisa rusak jika seperti itu"sungut jimin yang masih berada di luar pintu mobil depan Hendak masuk.
Taehyung berjalan menuju mobilnya dengan aura mencekam membuat rose dan jimin saling berpandangan dan kembali menatap mobil Taehyung yang melesat dengan kecepatan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
regret a mistake🍁( ENDING)
Fanfictiontakdir yang menyatukan mereka ke dalam sebuah ikatan namun acaman harus memisahkan mereka berdua 'seseorang' yang tidak ingin mereka untuk bersatu ,akan tetapi jika tuhan sudah menulis takdir mereka untuk bersatu maka takdir pula yang akan memperte...