chapter 30

631 39 2
                                    

Happy reading😊📖

VOTE TERLEBIH DAHULU ♥️






























"Apa aku salah memasukan sesuatu..,astaga bagaimana ini apa sooya mempunyai alergi..."ucap jennie panik memakan makanan nya untuk memeriksa apakah ada yang salah.

"Aku akan menyusul sooya"ucap Jennie kemudian segera beranjak dari duduknya menuju kamar mandi.

Ceklek..

Bruk

"ASTAGA...SOOYA"teriak jennie.

Gadis bermata kucing itu segera berlari dengan panik menghampiri sahabatnya yang sedang terduduk di depan wastafel.

"Sooya kau baik baik saja"ucap jennie menyangga tubuh jisoo

Jisoo hanya diam memegangi kepalanya dan tertunduk,jennie mengguncang beberapa kali tubuh jisoo agar gadis itu mau menjawab.

"Hei kau mendengar ku sooya...sooya..
Astaga dia pingsan"ucap jennie panik

Lalu memapah jisoo dengan perlahan lahan keluar kamar mandi dan merebahkan nya di sofa.

Jennie mondar mandir sambil menggigit jarinya berfikir keras apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Perlahan tangan nya mengambil telpon dengan panik lalu menelfon seseorang.

"Jung tolong aku"ucap jennie panik

"......."

"Bawa seorang dokter ke apartemen***"ucap jennie

"........"

"Pali pali!!!"ucap jennie memutuskan telpon

Dengan segera jennie memapah jisoo ke kasur dan menyelimuti nya.

Ting tong

Bel apartemen berbunyi Jennie segera berlari tergesa-gesa membuka pintu masuk .

"Hai jen"ucap Jungkook

Dokter perempuan yang berada di samping Jungkook hanya membungkuk hormat,jennie mengangguk dan mempersilahkan mereka masuk.

Dokter paruh baya itu mulai memeriksa keadaan jisoo dan menyuntikkan obat suntik.
Sementara jennie dan jungkook menunggu dengan cemas.

"Begini pasien hanya kelelahan usahakan agar membuat pikiran pasien tidak setres dan terbebani sepertinya dia terlalu lama menangis,itu akan membuat janin yang dikandungnya menjadi lemah,aku akan menulis kan resep vitamin nya"jelas dokter

Degg

"Apa hamil?"ucap Jennie mematung

Dokter memberikan catatan resep obat kepada Jungkook dan jungkook mengantar wanita itu sampai kedepan pintu apartemen.

Lalu saat dia masuk kembali ia masih melihat jennie di posisi yang sama duduk dengan pandangan kosong.

Jungkook memahami semua ini ia juga marah terhadap taehyung kenapa pria itu bisa sebodoh itu.

 regret a mistake🍁( ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang