chapter 24🔞

1.2K 52 6
                                    

Happy reading📖

VOTE TERLEBIH DAHULU 👉💗



























































Taehyung pria itu masih setia pada minuman nya , perasaan nya bercampur aduk rasa bersalah dan rasa cemburunya melihat jisoo bersama kaki laki lain, membuat emosi nya tak terkendali saat ini.

"Aarrrrr sial sial aku berbuat kasar padanya"taehyung merutuki dirinya sendiri

Sampai ada seorang pelayan membawakan taehyung segelas bir baru, taehyung menerima nya dengan senang hati tanpa mengetahui jika terdapat obat dalam bir nya,ia meneguk minuman nya dengan sekali tegukan.

Setelah meminum selama beberapa menit kepalanya terasa pusing dan pandangan nya perputar putar, taehyung beberapa kali memijit pelipisnya dan juga mengucek matanya.

Tentu saja itu karna pengaruh obat yang yerin masukkan ke dalam bir taehyung, sebuah obat serbuk yang bisa membuat orang berfikir bahwa orang yang berada di dekat nya  adalah orang yang memenuhi isi fikirannya.

Baik ,katakan yerin terlalu cerdik untuk menemukan dan memasukkan obat itu
Yerin menunggu taehyung frustasi karna jisoo agar isi fikiran taehyung adalah jisoo
Maka saat yerin menghampiri taehyung pengaruh obat itu akan membuat dirinya
Seakan jisoo di mata taehyung.

Di sisi sebrang yerin menyeringai dan menghampiri taehyung.

"Taehyung"panggil yerin

Taehyung mendongak melihat ke arah yerin yang sedang tersenyum.

Taehyung melihat wajah wanita di hadapan nya dengan linglung pandangan nya sedikit buram.

"Yer....."taehyung terpotong oleh yerin
"Jisoo aku jisoo"yerin dengan senyum licik nya
Mata taehyung menyipit memandang wanita di hadapan nya lalu ia menarik yerin ke pangkuan nya.

"Jisoo kau ...jisoo"taehyung jemarinya menyentuh wajah yerin menelisik setiap incinya

Sedangkan yerin ia menikmati setiap sentuhan taehyung dengan memejamkan matanya dan menjadikan nya sentuhan seksual, dengan sesekali mendesah memancing taehyung agar horny.

"Jisoo"bisik taehyung di telinga yerin

Yerin wanita itu menggeram mendengar nama wanita lain yang ia benci.

"Taehyunghh akuh dirimu"goda yerin

Taehyung merauk bibir yerin dan mencium nya kasar , Mereka menikmati ciuman cukup lama sampai yerin melepas kan pangutan dan menarik taehyung untuk pergi ke salah satu bilik kamar yang sudah ia pesan tadi.








Skipp

Warning 🔞

"Aah sssshh taehyunghhhh"desah yerin
"Aahhhh jishhhohh"desah taehyung

Yerin Menggeram karna di setiap pelepasan taehyung,pria itu selalu saja menyebutkan nama wanita sialan itu.

Ia memperhatikan wajah taehyung dari bawah wajah yang ingin ia lihat saat sedang horny, errrr taehyung begitu seksi.

 regret a mistake🍁( ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang