Selamat mencoba 📖
VOTE TERSEBUT DAHULU SEBELUM MEMBACA!!
"Baiklah sekarang lakukan tantangan yang sudah kamu dapatkan david..."ucap mc
David mengangguk dan membuka gulungan kertas yang ia ambil sebelum ia membaca puisi tadi.
"Memberikan ucapan cinta di depan ayah dan ibu.."ucap david membaca gulungan kertas itu.
"Waahhh....kalo begitu kita harus mengundang ibu dan ayah david"ucap mc ramah
"Baiklah kepada orang tua david di mohon naik keatas panggung..."ucap mc
Evellyn tersenyum lebar dan menoleh pda taehyung Kemudian mereka berdua bangkit dari tempat duduk berjalan menuju panggung dengan evellyn yang memeluk lengan taehyung.
Jisoo tertegun dengan pemandangan ini hanya bisa mencoba menguatkan dirinya, sebuah tangan menggenggam nya erat membuat jisoo menoleh dan mendapati seulgi yang tersenyum hangat.
"Kau baik-baik saja..."ucap Seulgi
"Tidak apa-apa..."ucap jisoo tersenyum palsu
Seulgi tau jika jisoo masih sangat mencintai taehyung dia juga tau jika hati adiknya itu tidak baik baik saja, kebenaran bahkan terlihat jelas di mata jisoo yang menyimpan rasa cemburunya dan sakit hatinya.
Setelah sampai di atas panggung evellyn langsung memeluk david dengan kasih sayang.
"Eomma....appa..."ucap david memulai perkataan nya.
"Aku sangat menyayangi kalian... terimakasih sudah memberikan ku keluarga yang bahagia...appa terimakasih untuk memberikan ku banyak cinta dan eomma terimakasih sudah mengurus ku dengan baik..."ucap david dan memeluk kedua orang tuanya.
Evellyn tersenyum bangga kepada david sama halnya dengan taehyung yang langsung menggendong david dan menghadiahi David dengan banyak kecupan.
Semua orang bahkan merasa iri melihat keharmonisan keluarga taehyung saat ini, setelah tepuk tangan yang meriah keluarga taehyung akhirnya turun dari panggung menuju tempat duduknya kembali.
Taehyung bahkan sempat melihat jisoo dari ekor matanya,wanita itu membuat pandangan nya saat mereka berjalan melewati tempat nya.
"Maafkan aku sooya.."batin taehyung
"Okehh sekarang waktunya kita memanggil murid selanjutnya..."ucap mc
"Baiklah untuk kim laren silahkan maju.."ucap mc
Seulgi dan yang memekik girang membuat laren tertawa dan mendekati jisoo mencium pipi ibunya lalu menatap nya.
"Mommy doakan aku semua tidak lupa dengan puisi ku..."ucap laren berbisik pada telinga jisoo
Sedangkan jisoo malah tertawa terpingkal dan mengangguk memberikan dua jempol pada laren yang sudah akan menuju panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
regret a mistake🍁( ENDING)
Fanfictakdir yang menyatukan mereka ke dalam sebuah ikatan namun acaman harus memisahkan mereka berdua 'seseorang' yang tidak ingin mereka untuk bersatu ,akan tetapi jika tuhan sudah menulis takdir mereka untuk bersatu maka takdir pula yang akan memperte...