Happy reading💗📖
JANGAN LUPA VOTE
DULU!!!!Seorang pria sedang merenung di dalam kamarnya yang duduk di luar balkon dan menyeduh secangkir kopi.
Di tangan nya terdapat foto hasil USG 5 tahun yang lalu,dimana taehyung menemukan nya di apartemen jisoo.
Hatinya berkecamuk dan bimbang disisi lain dirinya senang dengan mengetahui bahwa jisoo masih hidup dan fakta yang membuat Taehyung merasa mimpi bahwa ia sudah memiliki anak dari jisoo.
Lalu disisi lain bagaimana dengan evellyn yang menjadi istrinya dan juga david, taehyung hampir setress memikirkan semua itu.
"Taehyung oppa"panggil evellyn duduk di samping taehyung
"Ya..."ujar taehyung yang tersadar dari
lamunannya"Aku akan berangkat sekarang"ujar evellyn
Taehyung menoleh dan menatap istrinya bingung.
"Kemana"tanya taehyung menatap istrinya itu
"Pulang ke korea,aku harus pergi kerumah sakit,bukan kah aku sudah membahas nya tadi malam"ujar evellyn Terseyum manisTaehyung baru ingat saat evellyn membicarakan harus pulang mendadak ke Korea selama satu Minggu.
"Baiklah"ujar taehyung menatap lagi foto USG anknya
"Maafkan aku dan appa karna masalah ini menjadi lebih rumit"ujar evellyn menunduk
"Tak apa semua sudah terjadi, ini keinginan appa mu, aku menurutinya juga demi jisoo"ujar taehyung tersenyum kecut
Ya evellyn jelas tau posisinya hanya menyandang status sebagai seorang istri tapi ia tak akan pernah mendapatkan hati taehyung.
Lelaki itu menikahi dirinya hanya karna permintaan dari appanya dan sebuah alasan.
"Oppa ini kesempatan mu untuk mendapatkan jisoo unnie lagi"ujar evellyn menggenggam tangan taehyung
Sedangkan taehyung pria itu hanya menangis dalam diam.
"Kau tak dengar evellyn perkataan anak ku benar benar menohok hati ku, mereka membenciku evellyn"ujar taehyung parau
Evellyn menggeleng dan menangis keras
"Tidak mereka hanya marah oppa,kau harus membujuk mereka dan mendapatkan hati mereka"ucap evellyn meyakinkan taehyungTak ada balasan dari taehyung sekali lagi pria itu bungkam pikiran nya berkecamuk dan tak jernih.
"Demi tuhan aku akan menjadi orang yang paling bersalah jika mereka tak bersatu"batin evellyn
KAMU SEDANG MEMBACA
regret a mistake🍁( ENDING)
Fanfictiontakdir yang menyatukan mereka ke dalam sebuah ikatan namun acaman harus memisahkan mereka berdua 'seseorang' yang tidak ingin mereka untuk bersatu ,akan tetapi jika tuhan sudah menulis takdir mereka untuk bersatu maka takdir pula yang akan memperte...