Chapter 33

580 41 10
                                    

Happy reading📖😊

JANGAN LUPA VOTE DULU❤️


















" pegangan!!"instruksi kai

DORRR

DUARRRRRR

"ARRRRRRRH"

Helikopter terbakar dan terjatuh begitu saja.
Bertepatan dengan itu helikopter polisi dan taehyung jangan lupakan jennie yang bertugas menghubungi polisi, mereka datang  untuk menangkap yerin.

"Hei lepaskan aku...
Lepaskan"teriak yerin meronta

Tangan yerin di borgol oleh polisi begitu pula dengan yang lain , polisi juga mengevaluasi jasad sowon dan membawanya.

Sementara taehyung Jungkook dan 2 orang polisi lain menghampiri helikopter yang terbakar dan segera memadamkan nya.

"Maaf tuan semua penumpang di helikopter sudah tiada"ucap polisi menunduk

"Tidak mungkin... ini tidak mungkin...pak perempuan yang ada di helikopter selamat kan..."teriak taehyung

"Tae sabarlah"ucap Jungkook merangkul punggung taehyung

"Maaf sekali lagi tuan, kami memang menemukan perempuan di dalam helikopter tapi dia juga sudah meninggal"ucap polisi

Taehyung menggeleng keras dan menangis sejadi jadinya, jungkook juga sama ia menitihkan air matanya.

"Tidak bagaimana mungkin jung hikss...jisoo sedang mengandung anak ku bukan hiks hiks kenapa mereka pergi meninggalkan ku jung...ini tidak mungkin jisoo tidak mungkin meninggal hiks..hiks.."raung taehyung

"Taehyung ayo pergi biarkan polisi menangani ini"ujar jungkook

Pria bergigi kelinci itu menarik paksa taehyung untuk pulang dan menyuruh polisi untuk mengurus semua jasad.





















Hari ini adalah hari berduka untuk keluarga kim hari dimana mereka tak pernah membayangkan jika putri nya akan pergi.

Tuan kim begitu sedih mendengar anak nya meninggal ia menangis meraung di pelukan suho anak nya,semua menangis dan tak rela untuk kepergian jisoo.

Pemakaman akan di lakukan hari ini,jasad jisoo sudah berada di kediaman masion kim,semua bunga berduka dan orang orang penting kolega datang berduka.

Teman teman jisoo dan juga bangtan sudah berada di masion kim untuk ikut serta memakamkan jisoo.

Semuanya satu persatu pergi ke peti mati milik jisoo dan menangis,jennie adalah orang yang pertama menangis histeris dengan kematian jisoo.

Jungkook mencoba menenangkan diri jennie dengan memeluk kekasihnya itu dengan erat.

Tiba giliran taehyung melangkah mendekati peti jisoo dengan langkah yang bergetar, pandangan nya begitu sendu matanya memanas, tubuhnya ambruk tepat di depan peti.

 regret a mistake🍁( ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang