Happy reading📖💛
JANGAN LUPA VOTE
DULU OKEH........Hari ini jisoo Sengaja bangun pagi karna pemotretan akan di mulai jam 8 membuat ia harus segera menata semua keperluan nya.
Setelah membangunkan si kembar, mereka bergegas pergi ke kamar mandi sementara itu jisoo sudah memesan menu makanan.
"Morning mom"ucap loren dan laren serempak
Jisoo yang sedang duduk di meja makan balkon pun tersentak dan menoleh kepada dua pria kecil yang sudah rapi.
"Pagi juga sayang.....Wahhh sudah rapi"ucap jisoo
"Ya dong hari ini kan aku mau liat mommy jadi model"ucap laren mulai menikmati sarapan.
"Hmm jika kalian nanti bosan, nanti juga ada tante rose sama hana yang bisa kalian aja main"ujar jisoo
"Hana yang waktu di caffe itu"ujar laren
Jisoo hanyalah mengangguk dan melihat loren yang diam seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Mom...tante rose itu siapanya mommy"ujar laren tiba-tiba.
"Aah...dia itu sahabat mommy....dulu mommy punya 3 sahabat namanya tante rose,jennie,dan lisaa"ujar jisoo
"Lalu siapa wanita yang bersama uncle tae,dia mirip sekali dengan mu mom"ujar loren
Degg
Jisoo sudah menduganya pertanyaan yang akan di lontarkan oleh loren mungkin akan selalu menjebaknya,diam nya loren itu berarti menandakan ia sedang berfikir dengan tenang dan panjang,jisoo mengeluarkan nafas kasar.
"Dia itu namanya tante evellyn.....dia..."ujar jisoo
"Dia siapa mom..."desak laren
Jisoo memejamkan matanya sesaat, entahlah dulu dia sangat bahagia melihat bahwa dirinya memiliki seorang kembaran,tapi setelah melihat semua perbuatannya membuat jisoo sedikit tidak rela memanggilnya sebagai adik,bukan bukan Berarti jisoo membenci atau menyalahkan evellyn tapi hanya saja jisoo masih belum bisa menerima kenyataan ini.
"Dia kembaran mommy lebih tepatnya adikku"ujar jisoo menatap kedua manik anak nya.
Mereka hanya mengangguk angguki kepalanya pertanda sudah paham dan melanjutkan makannya dengan tenang.
Jisoo sampai di lokasi pemotretan bersama dengan kedua anak nya.
"Jisoo..."teriak rose melambaikan tangannya
Jisoo bisa melihat bahwa taehyung dan juga jimin ada disana bermasa wanita itu,tunggu kenapa taehyung ikut di pemotretan bukankah dia ceo...
Mungkin ia hanya ingin memantau tanpa buang waktu jisoo melangkahkan kaki jenjangnya menuju tempat mereka,dengan menggandeng tangan loren dan laren.
Di sana taehyung berpaku dengan penampilan jisoo dan kedua anaknya,benar apa yang di katakan oleh Jungkook loren dan juga laren keduanya memang berlawanan.
Taehyung bisa melihat bagaimana laren berjalan menggunkan pakaian cerah di padu dengan senyum cerah, berbanding balik dengan loren dia menggunakan pakaian yang elegan tidak mencolok dan tak lupa tatapan datarnya.
Ah pemandangan ini membuat Taehyung sungguh gemas ingin memeluk kedua anaknya, taehyung suka dengan sikap ceria laren dia juga menyukai gaya cool loren yang menurutnya sangat menuruninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
regret a mistake🍁( ENDING)
Fanfictiontakdir yang menyatukan mereka ke dalam sebuah ikatan namun acaman harus memisahkan mereka berdua 'seseorang' yang tidak ingin mereka untuk bersatu ,akan tetapi jika tuhan sudah menulis takdir mereka untuk bersatu maka takdir pula yang akan memperte...