Happy reading 📖😇
JANGAN LUPA
VOTE
TERLEBIH DAHULU
👉♥️Taehyung pria itu benar benar frustasi sekarang
Penampilannya yang berantakan dan juga wajahnya yang kusam.Pria itu bersama dengan sahabat nya yaitu Jungkook mereka kini berada di rooftop salah satu gedung tua.
"Tae sudah lah tenang kan dirimu"Jungkook
"Apa yang harus aku lakukan jung, aku mencintai jisoo lalu apa yang sudah aku lakukan pada yerin,aku benar benar brengsek"taehyung sambil mengusap wajah nya kasar .Pria itu tadi mengamuk dan menendang segala benda , juga tembok sebagai pelampiasan amarah nya, Jungkook hanya diam melihat sahabatnya mengamuk karna percuma jika di hentikan pasti taehyung tak akan berhenti.
"Kau harus bertanggung jawab jika nantinya yerin hamil......"Jungkook acuh
Taehyung menoleh pada Jungkook yang sedang duduk santai memandang gedung gedung pencakar langit lain nya.
"Lalu bagaimana dengan jisoo dia juga sama seperti yerin aku juga sering berhubungan intim dengan nya"taehyung
Jungkook yang mendengarnya membuang nafas kasar lalu beranjak menghampiri sahabat nya.
"Dengarkan aku ,kita lihat siapa yang hamil dan kau akan bertanggung jawab, lagi pula kau itu kim Taehyung kau bisa berbuat apa pun"Jungkook menepuk pundak taehyung
Seringai licik tersemat di wajah taehyung
"Kau benar lalu bagaimana jika aku membunuh yerin,jika dia mengandung"taehyung"Kau gila dia mengandung anak mu setidaknya tunggu sampai dia melahirkan anak mu setelah itu kau boleh membunuh"teriak Jungkook
Teriakan Jungkook membuat Taehyung mendengus tak suka.
"Lagi pula aku tak menginginkan anak itu"taehyung
Jungkook hanya diam dan kali ini ia hanya akn melihat bagaimana cara taehyung mengatasi masalah ini.
Mengambil rokok lalu menyesap nya begitu pula dengan taehyung ia juga menyesap rokok untuk menghilangkan stress nya.
Sedangkan jaehyun dan jisoo mereka sudah berada di perjalanan menuju desa yang ada di foto.
Motor jaehyun mulai masuk ke wilayah jauh dari desa menuju jalan yang tidak terlalu halus untuk di lewati jalanannya adalah jalan tanah yang sempit dan berkerikil serta berlubang. di setiap sisi jalan akan terdapat tumbuhan dan pohon pohon yang lebat membuat pencahayaan di sini kurang padahal hari masih sore.
Jisoo bahkan mengencangkan pelukan nya pada jaehyun karna motor sedikit susah melewati jalan nya, untung saja jaehyun ahli dalam hal ini.
Sampai mereka tiba di sebuah rumah yang cukup minimalis dan modern,rumah itu cukup kecil dan jauh dari pemukiman warga desa lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
regret a mistake🍁( ENDING)
Fanfictiontakdir yang menyatukan mereka ke dalam sebuah ikatan namun acaman harus memisahkan mereka berdua 'seseorang' yang tidak ingin mereka untuk bersatu ,akan tetapi jika tuhan sudah menulis takdir mereka untuk bersatu maka takdir pula yang akan memperte...