chapter 21

497 38 3
                                    


Happy reading📖😇






























Sudah terhitung 2 Minggu mereka melakukan liburan bersama dan menghabiskan waktu.
Jisoo tak menyangka  sosok hanbin yang  menjadi sahabat kaka sekaligus laki laki yang paling berharga bisa tergantikan oleh sosok taehyung yang kini bisa merubah dirinya menjadi lebih terbuka, taehyung adalah orang sekarang mulai menempati hatinya dan orang yang pertama mengambil mahkota nya, jika bicara soal itu jisoo tak menyesal telah memberikan kesucian nya pada taehyung karna jisoo yakin taehyung adalah orang yang tepat untuk nya.

Hari ini adalah hari dimana mereka bersiap untuk pulang sebentar lagi penerbangan akan di mulai dan kini mereka sedang berkemas untuk pergi.

"Daddy semua sudah siap jangan sampai ada yang tertinggal"jisoo

"Hn sudah"sngkt taehyung

Ya sekarang jisoo memanggil taehyung dengan embel embel daddy sejak taehyung menyuruh nya, tapi  kadang jisoo juga masih selalu memanggil nya dengan tae.

"Kaja pesawat akan terbang 20 mnt lagi"taehyung

Jisoo mengangguk dan mereka bergegas pergi ke Bandara untuk kembali pulang.

Pesawat sudah melakukan lending dan kini mereka sedang menaiki mobil suruhan taehyung
"Antar aku ke apartemen ku"jisoo
"Apartemen?... Kau tak pulang ke masion kim atau masion mu"taehyung
"Ani, aku ke apartemen saja"jisoo
"Kau memiliki banyak tempat rupanya"taehyung geleng-geleng

Jisoo hanya tertawa ringan dan mengalihkan pandangannya pada luar jendela mobil
"Ini apartemen yang tak di ketahui siapapun kecuali aku, ini adalah apartemen tempat ku merenung dan butuh ke sendirian"jisoo
Taehyung yang mendengar itu memandang wajah jisoo dan jisoo berbalik menatap wajah kekasihnya dengan senyum nya.

"Jadi kau memberitahu ku?"taehyung
Jisoo mengangguk dan tersenyum menyenderkan kepalanya pada bahu kekasih nya.

"Antar aku ke apartemen***"jisoo
"Baiklah pak antar kami ke sana"taehyung berbicara pada supir












Kini keduanya sudah sampai di apartemen jisoo taehyung membawa dan mengantar jisoo untuk masuk ke apartemen jisoo tak menolak ia hanya mengangguk karna keputusan taehyung tidak akan pernah bisa di bantah.

Ting

Bunyi lif yang terbuka,dan tanpa membuang waktu mereka keluar berjalan lurus menyusuri lorong pintu pintu apartemen yang mewah dan berbelok berjalan setelah itu melewati 3 pintu apartemen lain nya menuju pintu ke empat.

Jisoo memasukkan password apartemen nya dan membuka pintu,jisoo mempersilahkan taehyung untuk masuk dan melihat semua gaya dan selera dekor apartemen nya, taehyung tersenyum simpul melihat selera kekasih nya yang terkesan  elegan.

"Wah lihat lah semua sentuhan warna di sini bukan kah wanita menyukai warna terang jisoo"taehyung sambil menyedu teh yang jisoo berikan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 regret a mistake🍁( ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang