THIRTEEN

3.7K 230 48
                                    

"Serius deh Park Jimin, kenapa kamu sampai lupa sih? Jangan-jangan di otakmu sekarang isinya Pak Yoongi ya?"

Deg.

Jimin merasa jantungnya berdetak kencang mendengar nama Yoongi disebut oleh Jungkook di seberang sana. Seketika, Jimin jadi mengingat kembali perbincangan mereka beberapa jam lalu. "Jungkook."

"Ya?"

"Hmm ... Pak Yoongi memintaku menjadi Sugar Baby-nya."

Hening.

Jimin mengatakannya tanpa basa-basi. Berhasil membuat Jungkook di seberang sana terdiam tak merespons karena saking kagetnya.

"Hah? Serius? Jim, kau-"

"Dan aku menerimanya."

Jawaban Jimin selanjutnya berhasil membuat Jungkook terkejut untuk kedua kalinya.

Sugar Boy!

Released : 29 Agustus 2021

"Dan aku menerimanya."

Jungkook benar-benar tak habis pikir dengan apa yang ia dengar kemarin di sambungan teleponnya dengan Park Jimin. Bagaimana bisa temannya itu menerima tawaran dosen mereka untuk menjadikan Jimin sebagai Sugar Baby sang dosen? Apalagi, Jimin masih menjadi Sugar Baby Tuan Dae dan kontrak laki-laki itu dengan tuannya belum selesai.

Benar-benar membuat Jungkook pening semalaman. "Jimin lagi mikirin apa sih sampe nerima tawaran dosen bejad itu? Dia apa engga takut diapa-apain sama Pak Yoongi?"

"Walaupun Pak Yoongi sudah berhenti di dunia master-slave tapi tetap saja kan ... kalau kambuh gimana?"

Jungkook bermonolog sendiri sambil terus berjalan sendirian di koridor kampus menuju kelasnya-juga dengan pikiran ke mana-mana. Sejujurnya, dia terlalu mengkhawatirkan Jimin setalah mendengar masa lalu Yoongi dari seniornya dan fakta bahwa temannya berada di lingkup sang dosen.

Tapi mau bagaimana lagi? Berkali-kali Jungkook nasehati pun, Jimin akan tetap pada keputusannya.

"Bodo amatlah ...." Akhirnya Jungkook memilih menyerah pada pikirannya. Ia memijit keningnya sebentar sebelum kembali melanjutkan langkahnya memasuki kelas. "Oh! Jimin udah dateng?" Matanya berkedip berkali-kali ketika melihat Jimin ternyata sudah tiba dan duduk di salah satu kursi di dalam ruang kelas yang sudah cukup ramai oleh beberapa mahasiswa yang datang-tak menyadari jika Jungkook memperhatikannya dari pintu.

Tumben sekali Jimin datang lebih dulu darinya?

"Tumben udah dateng," ucap Jungkook lalu duduk di samping Jimin yang sedang membaca buku mata kuliah mereka hari ini.

"Emang tidak boleh datang lebih dulu?" respons Jimin tanpa menoleh pada Jungkook di sampingnya. Jimin membenarkan letak kacamatanya yang sedikit melorot lalu kembali berbicara. "Pak Yoongi menjemputku lebih awal, makannya aku datang lebih dulu darimu."

Sugar Baby! | YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang