ELEVEN

4.5K 308 19
                                    

Note: huaa agak kaget sugar baby! Ramai begini:')) semoga kalian suka dan gaa bosen bosen nunggu aku yaa.

Oh ya, jangan lupa cek my AUs di twitter aku : SugarMinhee

Kalau mau ada yang disampein bisa komen atau isi sc aku di link bio.

Happy Reading!

Sorry for typo(s)


"Kau bilang apa tadi?" Tanya Yoongi karena saking terkejutnya mendengar anak dari gurunya yang bertanya seperti itu.

"Apa yang hyung lakukan jika hyung tahu salah satu murid hyung ternyata seorang pria sewaan?" Ulang Taehyung.

Yoongi malah masih memasang wajah terkejutnya, "Hyung, kenapa kau kaget sekali?"

Sadar jika Taehyung akan curiga Yoongi buru-buru mengganti raut wajahnya sambil berdahem untuk menghilangkan rasa gugupnya, "Hyung hanya kaget saja jika di kampus ini ada yang seperti itu."

"Ini hanya misalkan, hyung." Jawab Taehyung, "Jika misalkan itu terjadi, hyung akan apa?"

Yoongi berpikir untuk mencari jawaban yang tepat untuk Taehyung sambil menebak mengapa Taehyung membicarakan ini padanya?

Apa dia tahu jika Jimin adalah pria sewaan?

"Hyung tidak tahu," jawab Yoongi pada akhirnya, "Karena tidak mungkin kan, ada yang seperti itu?"

Yoongi jelas berbohong, padahal dia tahu jika muridnya sedang melakukan hal seperti itu.

Taehyung jelas tak tahu jika Yoongi berusaha menutupi sesuatu dan berbohong padanya. Namja itu mengangguk saja, "Aku hanya bingung saja harus bagaimana."

"Jika itu memang terjadi, mungkin hyung akan menyimpan rahasia mereka untuk hyung saja yang tahu," jawab Yoongi membuat Taehyung menatapnya, "Karena mungkin mereka memiliki alasan kenapa melakukan itu kan?"

Apa kata Yoongi memang ada benarnya, Taehyung mungkin akan seperti Yoongi untuk menyimpan rahasia Jungkook untuk dirinya sendiri.

Dan Yoongi akan menyimpan rahasia Jimin untuk dirinya sendiri.

Yoongi terbangun mendengar suara samar samar masuk ke dalam mimpinya. Ia mengucek matanya sebelum akhirnya duduk di sofa dan mengambil ponselnya yang berbunyi.

Nama Namjoon berada di layar.

"Yoon, kau ada di apartemen Taehyung?"

"Selamat pagi juga, ya aku ada di sini," jawab Yoongi serak khas orang bangun tidur seraya menyindir Namjoon yang tak ada basa basinya sama sekali.

Namjoon berdecak, "Seokjin ada di sana?"

Yoongi melihat jam di dinding yang menunjukkan pukul sembilan pagi, "Sepertinya sudah berangkat ke rumah sakit."

"Oh oke, kau tidak ke kampus, Yoon?"

Yoongi menyandarkan tubuhnya pada sofa karena masih mengantuk, "Nanti jam sebelas."

"Oke, aku tutup ya."

"Oke," Yoongi menyimpan kembali ponselnya di atas meja lalu merenggangkan otot-otot tubuhnya yang pegal karena tidur di sofa.

"Hyung? Kau di sini?" Suara Taehyung terdengar, ia menghampiri Yoongi yang duduk di sofa sambil mengucek matanya.

"Iya, kau masih merasa mual dan pusing, Tae?" Tanya Yoongi, "Seokjin memberikan obat untukmu, sepertinya ada di nakas."

Sugar Baby! | YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang