TWO

7.5K 412 10
                                    

Warning : udh mulai guys

🔞

"Dia, enak." —Min Yoongi

Jimin membolakan matanya, menatap sekeliling toilet yang sepi, "Ta–tapi—"

"Kenapa? Kau mau berita itu menyebar?"

Jimin menggeleng, "Aku menerima itu, Pak. Tapi... Tidak mungkin—"

"Di sini?"

Jimin mengangguk. Dia tidak membayangkan jika sampai harus melakukan sex di area kampus. Dan ini toilet. Tempat umum yang siapapun bisa masuk.

"Tidak akan ada yang masuk," ucap Yoongi dengan tangannya yang sudah mengelus paha dalam Jimin yang tertutup celana jeans panjang itu, "Kau tenang saja oke?"

"Ta tap—umphh!" Sebelum Jimin menyelesiakan ucapannya, mulut sang dosen sudah memotongnya dengan ciuman yang tidak bisa dibilang lembut.

Kasar.

Panas.

"Ahh—mmppphh!"

Jimin berusaha mengimbangi, walau rasanya sangat kewalahan karena ia baru mendapat ciuman seperti ini.

Lidah sang dosen bermain dengan lihai di dalam mulutnya, mengabsen gigi Jimin dan memberikan kecupan-kecupan yang benar-benar memabukkan.

Kliennya selalu bersikap lembut pada Jimin. Seperti tidak mau jika Jimin akan terluka.

Tapi ini—

Buk!

"Ahh—p—pak.... Ahhh...."

Kepala Jimin membentur kaca dan sempat merasa pening. Ciuman Yoongi semakin turun menyusuri leher jenjangnya.

Tangan Yoongi tak diam, mulai menyusup masuk ke dalam baju polos Jimin berwarna putih dan meraba yang bisa ia raba di sana. Kulit dinginnya yang bersentuhan dengan Jimin berhasil membuat Jimin merasakan sesuatu yang baru.

Kenikmatan yang berbeda dari yang biasa ia dapatkan.

Yoongi membuka kaos putih Jimin membuatnya bertelanjang dada sekarang.

"Ahh—mpp!" Yoongi menutup mulut Jimin dengan tangannya saat mulutnya sampai pada puting merah muda milik mahasiswanya, melumat sampai membuat tubuh Jimin mengenjang hebat.

"Akhh... P–pak... Ah...." Jimin menjilat jari-jari Yoongi yang masuk dan memainkannya di dalam mulut Jimin.

Yoongi melepas tangannya yang berada di mulut Jimin lalu mengeluskannya pada kulit putih Jimin dari pipi hingga tattoo nevermind milik pria itu.

"Kau nakal sekali...." Ucap Yoongi melihat tubuh Jimin yang bergetar dan terlihat sangat menggoda, napasnya naik turun tak beraturan dengan mata sayu yang entah kenapa terlihat meminta, "Really bitch."

Sugar Baby! | YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang