Prolog

2.3K 326 12
                                    

"Malam ini aku nginap di apartemen kamu ya, Vi."

"Arsen, kita sudah sepakat kalau kita nggak akan tinggal bersama sebelum menikah. Bukannya aku nggak percaya sama kamu, tapi...."

Tiba-tiba Arsen memeluk Nivriti. Dia menutup mata wanita itu dengan sebelah tangannya. Pada saat yang bersamaan angin berembus sangat kencang hingga menimbulkan suara gemuruh serta memorak-morandakan benda apa pun yang ada di sekitar mereka. Padahal saat ini mereka tengah berada di sebuah ruangan yang berada di atas lantai tujuh belas. Mustahil angin tersebut berasal dari luar karena tidak ada satu pun jendela yang dibiarkan terbuka. Lagipula di atas gedung setinggi ini mana ada jendela yang terbuka.

Embusan angin tersebut membentuk pusaran lantas bergerak cepat ke arah mereka. Arsen memejamkan mata sambil mengeratkan pelukan. Pijakan kaki Arsen yang kuat mampu menghalau terjangan angin misterius itu. Nivriti mengangkat kelopak mata ketika situasi terdengar mulai tenang di telinganya.

"Arsen, itu tadi apa?" tanya Nivriti dengan suara bergetar.

Arsen menggeleng kemudian menatap mata wanita yang berada dalam dekapannya. "Aku nggak tahu, tapi feeling-ku nggak enak. Aku boleh nginap di tempat kamu kan, Vi? Tenang, aku nggak akan tidur untuk memastikan kamu baik-baik saja."

Nivriti mengangguk. Dia kembali menyurukkan wajah di dada pria yang selalu berhasil membuatnya tenang dalam keadaan apa pun. Arsen mengusap rambut Nivriti seraya menjatuhkan kecupan ringan di pucuk kepalanya. Namun, matanya tidak lepas dari arah sudut ruangan. Bayangan hitam itu memudar saat mata Arsen mengedip.






Nah, aku mencoba bikin cerita yang agak berbeda dari cerita yang biasa aku tulis. Tapi sebenarnya nggak terlalu jauh kok.

Yang udah pernah baca "Dinner with My Boss" kira2 cerita ini setipe sama itu lah, cuma "Hidden Object" nggak menonjolkan sisi humor aja. Tapi sisi romansanya tetap ada dong.

Gimana, masih mau dilanjut nggak?

Kemungkinan akan sangat slow slow slow update karena aku akan memprioritaskan menamatkan cerita sebelah dulu. 😂

Find me more on
Instagram : @purpleefloo
Storial        : @purpleefloo



07.02.2021

Hidden ObjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang