Hari ke hari beralih menjadi bulan. Awalnya mereka tidak ada yang curiga, karena dengan akal cerdiknya Wendy selalu mengganti warna baju, jenis sweater, atau bahkan membeli banyak jaket sekaligus agar member yang lain tidak terpaku ke pakaiannya saja, jadi dia bisa menutupi lengannya dengan baik. Selama 1 bulan dia menutupi lukanya. Dia juga mengalami banyak perubahan sifat, hingga sifat itu melekat dengan sendirinya.
Bekas merah bahunya menimbulkan banyak spekulasi diantara fans mereka. Sejak mengetahui dirinya ramai diperbincangkan Wendy dengan sadar memikirkan pria yang mengancamnya. Saat itu juga dia mengalami serangan panik, namun tidak ada yang tau apa penyebab pasti dia mengalami perubahan sifat ini.
Untungnya mereka disibukkan aktivitas latihan untuk comeback mereka, selama 4 bulan penuh yang mereka lakukan adalah menuju SM Ent dan ketika pulang mereka langsung menuju dorm bersama. Latihan ini juga menguras waktu Irene dan Wendy, mereka hanya bisa saling berpegang tangan, sarapan dengan yang lain, mengobrol jika hanya diperlukan. Hubungan mereka dikuatkan oleh tatapan masing-masing.
Wendy akan memberikan tatapan cerah dengan senyuman jika Irene menatapnya dengan sendu, Irene akan menatap tajam Wendy jika dia mengerutkan alisnya. Masing-masing dari mereka memahami bahasa mata itu, tidak perlu mulut yang mengungkap mata mereka sudah mewakili.
"Yahh Wannie lepaskan aku" Wendy merangkul lengan Seulgi.
Sudah 1 bulan penuh dia berperilaku seperti itu kepada yang lainnya. Entah dia mencoba menempel, merangkul, menggandeng dia selalu menempatkan posisinya pada member yang lain. Tapi khusus pada Irene, Wendy hanya berani menempel di belakangnya. Menjaga skinship bersama Irene adalah cara terbaik untuk melindungi mereka dari tatapan mata di luar sana.
"Biarkan aku menggandengmu Seul"
"Wannie, kita sedang diliput. Lepaskan aku, ada apa denganmu ?"
Hari ini adalah acara pertama mereka yang disiarkan secara langsung. Setelah Berjalan dari baseman menuju ke lantai 2 gedung untuk bertemu dengan para fansnya.
"Seungwan kamu baik-baik saja ?" Ucap Irene dengan khawatir.
"A-aa ya unnie, aku baik"
"Comeback kita akan berhasil, tolong tenangkan dirimu" dia berjalan ke arahnya kemudian mengelus bahunya, mencoba menguatkan Wendy.
"Aku harap seperti itu unnie" ucap Joy yang sedang melihat Wendy.
Joy juga sama paniknya dengan Wendy pada posisi ini. Bedanya adalah jika Wendy panik berpikir akan bertemu dengan pria yang memukulnya 4 bulan lalu, Joy panik karena memikirkan comeback mereka. Dia selalu takut dengan first stage comeback, memikirkan mereka akan menyanyikan lagu baru dengan tema baru. Apakah ini akan diterima dengan mudah atau kebalikannya akan ditolak dengan mudah dan cepat.
Setelah 4 bulan kabar mereka tidak terdengar, akhirnya saat ini mereka berada di panggung. Bertatap muka dengan fans dan saling menyampaikan promosi untuk comeback mereka.
Melakukan penampilan dengan sempurna mempertahankan gelar mereka sebagai Queen Summer inilah Red Velvet. Dalam seminggu penuh jadwal mereka diisi dengan acara musik di berbagai saluran TV secara langsung, 2 minggu penuh mereka melakukan promosi offline yang jadwalnya hanya diketahui oleh para fansite atas undangan dari perusahaan.
Banyak foto dari fansite memperlihatkan Wendy dan Irene saling menjaga diri, walaupun disana terlihat sedikit kecanggungan yang terlihat jelas. Ketika foto itu disebarkan banyak fans yang mengira mereka sedang melakukan perang dingin, yang sebenarnya Wendy memang menjaga jarak untuk keselamatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
RomanceMereka bilang menjadi idol itu menyenangkan. Harta yang didapat, momen yang dibagikan, rasa yang diberi. Soal rasa, pernahkan mereka mengatakan menjadi idol itu menyenangkan. Apakah mereka senang membayangkan tentang rasa yang mereka inginkan ? . . ...