Jangan lupa Vote dan Komentar ya
Gw suka notif itu dari kalian 💙
.
.
.
.
.
.
.
Masa promosi Irene dan Seulgi sebentar lagi berakhir, mereka melakukannya dengan baik. Fanmeet online, tambil di atas panggung dengan sempurna, dan melakukan pemotretan bersama dengan indah.Joy dan Yeri disibukkan dengan acara mereka sendiri. Sedangkan Wendy, dia masih di tempat yang sama. Dia hanya menerima tawaran menyanyikan OST dan menjadi dubber untuk film troll. Semua tawaran yang diterima Wendy tidak ada satupun yang menampilkan wajahnya.
"Ini terlalu lama unnie, kenapa kamu membiarkannya ?" tanya Irene ke managernya.
"Ini baru 1 minggu Irene, biarkan Wendy beristirahat. Grup kalian juga tidak akan tampil dalam waktu dekat, tidak apa-apa tidak latihan bersama dulu" ujar managernya.
"Bukan itu masalahnya unnie. Aku belum melihatnya selama itu dan Wendy bahkan tidak pulang. Ada apa dengan dia ? Aku leadernya aku berhak tau" jawab Irene dengan kesal.
Manager unnie 2 atau yang biasa dia panggil Hyejin sudah mengetahui semuanya dari Taeyeon, dia merupakan mantan manager Taeyeon. Taeyeon dengan sengaja memberi taunya, dia yakin dengan mantan managernya itu. Dan tentu saja dia memberi taunya tanpa diketahui Wendy. Dia ingin setidaknya ada yang mengawasi Wendynya selama dia di luar. Dan Wendy merasa nyaman tanpa tau ada orang yang mengasihani dirinya berada disana.
"Aku tidak tau, tapi selama dia bersama Taeyeon aku pikir itu akan baik-baik saja. Percaya padaku Irene-ssi"
"Baik aku percayakan Wendy padamu, jika ada sesuatu jangan salahkan aku. Dan kamu yang harus menjelaskan semuanya" jawab Irene dengan kesal.
Hari itu Irene benar-benar kesal dengan semua orang. Tidak ada yang melihat Wendy, tidak ada yang bisa menghubunginya. Walau dia tau Wendy juga selalu datang berlatih, namun Wendy selalu berlatih vokal di studio. Dia tidak pernah memasuki ruang latihan. Itu membuat mereka tidak pernah bertemu.
Dengan niat yang kuat, akhirnya Irene memutuskan untuk menunggu Wendy.
"Bukanya ini terlalu lama, tapi ini jelas studio yang dipesannya"
Irene menunggu Wendy datang disekitar ruangan itu hampir 1 jam.
"Ada apa dengan anak itu, kenapa dia tidak datang"
Irene menunggu disana hingga papan nama yang bertuliskan Wendy akhirnya dicopot dan digantikan nama yang lain.
Dengan segera dia mencoba menghubungi seniornya ingin meminta alamat rumah Taeyeon. Dia tau jika dia memintanya dari manager, itu tidak akan membuahkan hasil.
.
.
.
.
.
.
.
Taeyeon pulang larut saat itu, dia tidak bisa membuang satu jadwalpun di malam hari. Dengan terpaksa dia harus menjalani semuanya.Pulang larut malam membuatanya tidak fokus, dengan segera dia keluar dari taksi dan tidak memperhatikan sekitarnya bahwa ada taksi lain yang berhenti tepat diseberang rumahnya.
"Aku pulang" Taeyeon membuka pintu dengan lemas dan dia dengan segera mendengar nyanyian halus dari arah balkon rumahnya.
Wendy bernyanyi ditemani gitar Taeyeon.
Katakan padaku apa yang kamu lakukan
Ketika Anda tidak memikirkan saya
Kemana kamu pergi?
Apakah kamu keluar?
Apa kamu senang?
Sekarang saya benar-benar mengerti
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
RomanceMereka bilang menjadi idol itu menyenangkan. Harta yang didapat, momen yang dibagikan, rasa yang diberi. Soal rasa, pernahkan mereka mengatakan menjadi idol itu menyenangkan. Apakah mereka senang membayangkan tentang rasa yang mereka inginkan ? . . ...