Jangan lupa Vote dan Komentar ya
Gw suka notif itu dari kalian.
.
.
.
.
.
.
.
.
*tingtong !Bel pintu dorm mereka berbunyi pada pagi hari. Mengintip dari balik lubang pintu, dengan segera dia membukanya.
"Oh hai Joy-ssi. Apa Yeri ada ?"
"Kenapa kamu mencarinya ?" bukanya menjawabnya, Joy dengan angkuh menanyakan tujuan Saeron.
"Maaf ? Iya aku mencarinya, apa dia ada disini ?" Saeron kebingungan.
"Bagaimana kamu bisa menanyakan keberadaannya, dia bahkan pamit dengan kita akan ke apartemenmu" jawabnya dengan ketus.
"Ke apartemenku ? Yeri tidak ke tempatku sejak kemarin, aku susah menghubunginya makanya aku kesini Joy-ssi"
"Makanya jangan mencium gadis sembarangan ! Sekarang apa yang kamu bisa lakukan untuk ini. Yeri hilang" emosi Joy mulai bangkit.
"Hah ? Mencium gadis ? Siapa ? Aku ?" tanya Saeron meletakan tangan di dadanya mencoba menyadarkan diri karena tuduhan Joy.
Joy mendengus kesal akhirnya masuk ke dalam dan membiarkan pintu terbuka. Berniat menanyakan keberadaan Yeri kepada Irene.
"Yaa ! Joy-ssi dimana Yeri ?"
Merasa tidak akan mendapatkan jawaban, Saeron memilih pergi dari sana dan mencari ke tempat yang biasa dia dan Yeri kunjungi berasama.
.
.
.
.
.
.
Debut sub-unitnya sudah keluar, semuanya berjalan secara resmi. Irene dan Seulgi akan lebih banyak waktu bersama.Flashback
Hari dimana Irene pulang larut bertemu dengan Rosé dan Wendy adalah hari terberatnya saat itu.
05.34
Dari : Manager Unnie 2
Jam 9 kita akan bertemu CEO. Tolong persiapkan diri.Irene tidak tau apa yang membuatnya berada di lantai keramat gedung ini. Dia tidak pernah melanggar apapun, kecuali kencan rahasianya dengan Wendy.
Berdoa agar dia mendapatkan berita baik, akhirnya dia dengan manager unnie 2 melangkah dengan yakin di gedung SM Ent.
"Permisi, selamat pagi CEO Sooman" Irene membuka pintu ruangan itu dengan perlahan.
"Pagi, silahkan duduk"
Ketika Irene menengok ke arah kursi, disana sudah ada Seulgi. Irene yakin dia belum mendengar suara siapapun ketika pagi tiba. Bahkan ketika dia hendak berangkat, dia yakin hanya Wendy yang sudah bangun dari tidurnya. Seulgi hanya tersenyum menyapanya dari sudut ruangan.
"Oke, kalian sudah disini. Aku tidak ingin terlalu lama basa-basi. Aku akan mendebutkan kalian sebagai sub-unit" kata CEO Sooman secara yakin, membuat mereka terkejut.
"Sebelum kamu menanyakan kenapa. Kalian telah bersamaku lebih dari 5 tahun, kalian sudah lama mendedikasikan diri kalian. Walau aku tidak memberi kalian kepastian saat itu kalian tetap setia disini. Terimakasih"
Mendengar perkataan CEO mereka dan berterimakasih kepada diri mereka, itu membuat Irene dan Seulgi tersenyum bahagia.
"Aku telah melihat hubungan kalian dari bebagai video. Aku akan membolehkan kalian memiliki hubungan romantis, ini akan menaikan sub-unit kalian. Aku tidak ragu dengan pesona kalian jika bersama, kalian sempurna"
"Maaf apa kita bisa menerima penjelasan dari arti memiliki hubungan romantis ?" Irene bertanya dengan lembut.
"Ya secara tidak langsung kalian akan memberikan fanservice dengan menciptakan kedekatan kalian untuk sub-unit ini. Aku tidak akan keberatan jika ada berita tentang kalian lebih dekat dari yang lainnya. Manager kalian akan mengaturnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
RomanceMereka bilang menjadi idol itu menyenangkan. Harta yang didapat, momen yang dibagikan, rasa yang diberi. Soal rasa, pernahkan mereka mengatakan menjadi idol itu menyenangkan. Apakah mereka senang membayangkan tentang rasa yang mereka inginkan ? . . ...