Chapter 19: I Trouble You Again, Huh?

2K 179 15
                                    

SasuSaku Fanfic

jangan lupa vote sama komenannya ya gaes hehe! enjoy><

Happy Reading!

🌸


"Sasuke-kun?!" Sakura cepat-cepat mengambil posisi semula dengan duduk tenang dan mengalirkan chakranya kembali. Hal yang terpenting saat ini adalah kesadaran Sasuke.

Melihat kegigihan Sakura dalam berusaha mengobati lukanya, Sasuke mau tak mau merasa bersalah sekaligus berterima kasih. Gadis pink-nya itu selalu ada untuknya.

Memori Sasuke seketika melayang ke masa dulunya.

"Sasuke-kun, kumohon bertahanlah!!"

"Sasuke-kun, jangan tinggalkan aku.."

"Sasuke-kun..."

Sakura telah meneteskan banyak air mata untuknya.

Entah mengapa Sakura masih ingin bertahan di sisinya, namun Sasuke sangat berterimakasih. Ia ingin sekali membalas semua pengorbanan Sakura untuknya, namun...

"Chakra-mu belum pulih Sasuke-kun, akan ku alirkan Chakraku sebanyak mungkin agar pertahanan tubuhmu kembali lagi." Sakura mengambil kesadarannya lagi.

Cantik.

Sakura selalu kelihatan cantik kapan saja dan dimana saja. Apalagi wajahnya yang sedang kelihatan serius sekarang ini, sangat menawan.

"Sakura.." Sasuke membuka obrolan. Masih fokus dengan luka menganga Sasuke, sang gadis pink itu menggumam, "Hm?"

Mata Sasuke terlihat tidak yakin. Ia ingin sekali menanyakan sesuatu yang sedari tadi mengganggu akal sehatnya. Kata-kata si gadis pirang itu-

"Apa kau dan Naruto... Memiliki hubungan?"

Blush!

Semburat merah muda menjalar diseluruh permukaan pipi Sasuke yang berwarna putih bak porselen. Wajahnya tetap yang rupawan walaupun tengah kesakitan itu dihiasi blush yang membuatnya semakin enak dipandang.

"Aku? Dan Naruto? Hubungan seperti apa?" Sakura memiringkan kepalanya, bingung. Naruto kan hanya sebatas teman gila-gilaannya saja, tidak lebih.

Duh, mana tidak peka lagi!

Sasuke menggigit bibir bawahnya, menahan malu. Kalau dia lanjut bertanya, nanti yang ada pipinya makin merah dan bisa-bisa Sakura menertawakannya! Tapi, disisi lain ia ingin sekali tahu.

"Cinta." Hening. Sasuke menutup matanya rapat-rapat, enggan melihat reaksi Sakura. Kira-kira, bagaimana ya reaksi gadis itu saat ini? Sasuke masih penasaran.

"Ah.. Cinta, ya? Aku dan Naruto, memang menyayangi satu sama lain."

Apa??! Sasuke membelalakkan matanya, terkejut. J-jadi Naruto sudah mendahuluinya ya...

Our Connected FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang