Sasusaku Fanfiction
jan lupa vomentnya ya bebski! lop yu all>.<
happy reading!
•
🌸
•
Angin senja dengan nakalnya menerpa helaian surai kedua insan yang kontras itu, membuat keduanya memejamkan mata bersama.
Langit senja yang berwarna oranye dengan siluet kuning menambah keindahan suasana saat itu bak aksesoris pada wanita. Sungguh sangat enak dipandang.
Sang gadis dengan ragu membuka suara, sedikit takut akan menciptakan kecanggungan diantara mereka.
"Sasuke-kun.. Aku- kangen." katanya.
Unek-uneknya yang selama ini ia simpan terpaksa dikeluarkannya.
"Su-sudah lama sekali kita tidak berduaan, kan? Selama ini Sasuke-kun juga sibuk sekali dan jarang ada di desa. Apa kau tidak pernah mengingatku?" dada Sakura terasa sesak.
Sudut matanya berair, bersamaan dengan lidahnya yang kelu akan kata-kata. Meski begitu, ia tak akan lagi mundur.
Napas panjang pun diambilnya, "Sekali saja, tolong bawa aku Sasuke-kun."
Sang pria mengembuskan napasnya lelah sembari perlahan-lahan menghadapkan wajahnya kearah sang gadis.
"Maaf, Sakura. Tapi..."
...
...
"Namaku Naruto-dattebayo!"
E-Eh?!
"...kura-chan?"
"Bangun, Sakura-chan! Woi!"
"SAAAAAKURA-CHAAAANNN!!!"
Pupus sudah mimpi indah Sakura malam itu. Dirinya terpaksa terbangun setengah hati oleh teriakan yang paling dibencinya itu.
N-A-R-U-T-O.
Sakura menyingkap selimutnya dengan kasar. "Apa sih?! Ini tengah malam, Naruto!" ketusnya. Kantung matanya terlihat jelas, seakan gadis itu tak tidur selama berhari-hari.
"Aku kebelet-dattebayo. Temani, ya?"
Bogem tidak nih?
Gadis Haruno itu dengan terpaksa merapikan singkat surainya yang berantakan dan meninggalkan kasur lipatnya dengan berat hati. "Kau kenapa bangunkan aku? Kan ada yang lain!" ujar Sakura sambil keluar dari tendanya, diikuti Naruto.
Tidak, Naruto dan Sakura sama sekali tidak setenda. Dirinya berbagi tenda bersama Ino dan Hinata, tentu saja. Tapi entah kenapa Naruto dengan seenaknya memasuki tenda cewek, dasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Connected Feelings
RomanceHIGHEST RANK: [#7 ON TEENAGERS] [#3 ON JAPAN] Sakura benar benar terkesiap dan terkejut melihat perubahan di diri Sasuke. Ia seperti melihat Sasuke versi lain. Namun hal itu hanya ditunjukkannya pada Sakura. Apakah Sakura boleh berharap kali ini? A...