setelah yg lain pulang, irene pun jg ikut pulang. dia pulang menaiki bus karena orang tuanya blm pulang bekerja, jd dia pulang sendiri menggunakan bus. sesaat sampai dirumah nya dia langsung ke kamar nya dan bersih-bersih. karena hari ini masih hari pertama nya, jadi hari ini lumayan berkesan.
irene masih memikirkan hal yg di toilet sekolah saat dia ingin buang air kecil. dimana seulgi dicium oleh seseorang yg irene tidak ketahui dan seulgi dgn (urusannya)."aish, knp aku memikirkan itu dah ah mau masak" kata irene.
karena orang tuanya pulang malam jd dia masak makan malam sendiri. dan makan sendiri, tdk ada org lain disekitarnya. dasar jomblo.
"eh? author jg jomblo yah, ulang ih ga bener author mah" kata irene ngambek.
yaa cantik aku ubah nih udh gosah ngambek. [ LANJUT ].
karena org tuanya pulang malam jd dia masak dan makan malam sendirian. setelah makan irene pun membereskan bekas makannya, lalu dia ingin membeli cemilan untuk baca wattpad Untitled.
"hmm habis lgi cemilannya, kan ga enak klo baca wattpad ga ada cemilan" kata irene.
irene bersiap untuk pergi ke minimarket.
"du, du, du, du. hmm coklat kyknya enak tp aku tkt gendut, humph" kata irene.
setelah dgn dilemanya, irene pun membayar cemilan yg dia beli. dan dia melihat seseorang dr kejauhan.
"hmm, ih itu bknnya seulgi?!" tanya irene sm dirinya sendiri.
btw rumahnya irene sm seulgi lumayan deket jd si irene itu tetanggaan sm seulgi. dan yah mereka psti ga ngeh klo rumahnya deketan karena, irene itu baru pindah ke daerah yg deket sm seulgi.
'dia ngapain yah, jam segini baru pulang' batin irene.
'eh ngapain mikirin dia baru pulang sih' lanjutnya.pagi yg cerah, seulgi masih meringkuk di kasurnya seperti tdk ingin bangun dr tempat tersebut.
pdhl ini bkn hari libur. alarm nya pun masih terus berbunyi tanpa henti. dan ternyata dia tdk sedang tidur tapi, dia masih memikirkan hal yg semalam dia lihat."huft, jd mls bwt sekolah, ngapain jg gue sekolah bwt si bpk tua itu" pikir seulgi.
"seulgi, seulgi, seulgi, tok, tok, tok" seru dari org yg mengetuk pintu kamar seulgi.
"sebentar" ucap seulgi pd org itu.
seulgi pun bangun dan membuka pintu kamarnya. dan muncul lah mamanya yg membawa makanan dan minuman ke kamarnya.
"kmu knp semalem ga makan, hm?" tanya mama.
"makan" jwb seulgi.
"di luar?"tanyanya lagi.
"ya"
"hadeuh ydh nih di makan yah jgn sampe ga makan loh, nanti kmu sakit" ucap mamanya.
"ya"
seulgi pun memakan makanan itu dan meminum minuman itu lalu setelah sarapan, dia bersiap ke sekolah. setelah bersiap dia berangkat tp ibunya mencegat nya.
"eh, kmu berangkat naek apa?" tanya mamanya.
"naik motor" jwb seulgi.
"hmm hari ini boleh mama yg mengantar?" tawar mamanya.
"boleh" jwb nya
"oke, tunggu sebentar" ucapnya.
mamanya datang lgi menggunakan mobilnya, dan seulgi pun naek. mobil itu melaju sedang. suasanya di mobil sangat hening. lalu, sampai disaat mamanya yg memulai untuk berbincang.
"mama kangen nganter kamu, jd mama luangin waktu buat nganter anak kesayangan mama" ucap mamanya.
"hmm" dehem seulgi.
"kamu ga kangen sm mama?"
"kangen"
"hmm kmu apa kabar?"
"semalem kan udh nanya"
'iya jg yah ya ampun' batin mamanya.
setelah berbincang, ga lama sampai ke sekolahnya seulgi. dan sebenarnya ayah seulgi yg memiliki sekolah ini atau bisa di bilang ayahnya seulgi yg mendirikan sekolah ini. tapi, ayah seulgi tdk mau org lain tau klo yg punya sekolah ini anaknya ternyata sekolah di sekolah yg ayahnya miliki. [mampus bingung ga lu para readers]. duh lah pokonya gt ye.
setelah sampai disekolahnya, ibunya memeluknya lama."hmm, ma?" panggil seulgi.
"ya? oh maaf, mama kangen bgt soalnya sm kmu" ucap ibunya saat ia melepaskan pelukkan.
"ydh aku msk dlu" pamit seulgi.
"hati-hati yaa sayang" ucap ibunya.
seulgi pun turun dari mobil. lalu, ia langsung masuk ke kelasnya. dan saat itu ia tdk terlambat masuk, jd aman dech. setelah itu, dia duduk di bangkunya. seulgi masih mengira ini mimpi, karena mamanya balik setelah bertahun tahun meninggalkannya sendiri, yaa tp masih ada ayahnya. tp dia tdk menganggap ayahnya itu ada. dia masih memikirkan hal tersebut sampai dia tdk tau kalau teman sebangkunya sedang melihatnya.
bel istirahat berbunyi, dia pun masih duduk di bangku nya dan masih terus melamun sampai ada seseorang yg menghampiri dia dan kejadian yg tdk di pungkiri terjadi.
TBC yaa honey
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled
Fanfictionkisah cinta di masa SMA • seulrene 🔞 gays yg umurnya blm cukup, cukupin dlu yaa ᴇɴᴊᴏʏ