di pagi yg cerah, seorang murid yg sedang bersiap ingin ke sekolah nya. karena masuk sekolah nya masih lama jd dia bisa sarapan dgn tenang di rmh nya. dan dia baru ingat kalau org tuanya ada urusan di luar kota jd dia di rmh sendirian. setelah sarapan, dia pun berangkat ke sekolah menggunakan bis.
setelah sampai di sekolah, dia langsung disambut dgn temannya yaitu.
"hai irene, pagi" sapa jennie.
"ya, pagi jg" jawabnya.
"sok manis lu jen" sahut temannya yg tinggi.
"ish apsi lu" ucap jennie.
"oh iya, gue joy"
"oh, irene"
"hmm nanti pd ke kantin kan?" tanya joy.
"ya lah, eh tp gue blm sarapan nih temenin beli makanan kuy?" ajak jennie.
"ayo"
mereka pun ke kantin sebelum bel msk.
"eh kalian tau ga?" tanya joy.
nih klo udh gini psti bibit bibit gosip. ~ lanjut ~
"apa?"
"itu si jisoo masih aja ngedeketin si seulgi"
"lah emgnya knp?" tanya irene.
"si jisoo itu salah satu mantannya seulgi" jwb jennie.
"oohh"
"ya, emg ngedeketinnya gmn?" tanya jennie.
"jd tuh kan gue sm si jungkook itu ke bar bwt jemput si rose, nah gue liat tuh si jisoo nyamperin si seulgi. kek gayanya tuh sensual bgt woi"
"anjrit, ga ada habisnya aja tuh lont*"
"heh" seru irene.
"ga mungkin lah jisoo kyk gt joy" lanjut irene.
"ga, serius rene, jisoo tuh emg rada centil"
"bkn rada, emg centil kli" sahut jennie.
"hahahahhaha anjir, eh udh yuk ke kls" ajak joy.
"ayo"
mereka pun msk ke kls, dan btw joy itu beda kls sm irene dan jennie.
irene dan jennie pun duduk di bangku masing-masing. irene melihat teman sebangkunya sedang melamun, dia tdk enak utk menegurnya yaudah lah dibiarin ae. dan pelajaran pun dimulai. dia memerhatikan org disampingnya.
'ni org kok diliat liat emg keren hmm sampe mantannya aja ga rela ngelepasinnya' batin irene saat memerhatikan seulgi.
sampai tak terasa bel istirahat berbunyi. dan temannya menghampiri irene.
"rene ayo, ke kantin"
"iya"
mereka pergi ke kantin bersama. dan guru seni budaya nya belum keluar dr kelas dan malah menghampiri tempat duduknya seulgi.
"seulgi?" panggilnya.
"ya, bu"
"kmu knp, hm?"
"gpp bu"
"beneran gpp?"
"ya"
"hmm, td kmu kyk sakit
tp kmu ga sakit kan?"
"ga bu"
"hmm"
dan saat itu lah dia mencium bibir seulgi lama dan melumatnya lembut, pastinya seulgi terkaget kaget dan terheran heran. setelah dia mencium bibir muridnya itu, dia pergi keluar kelas. seulgi heran mengapa gurunya mencium nya.
"yah overthinking lgi dah" kata seulgi.
tanpa ia sadari ada org yg melihat kejadian itu.
TBC
dah segini dulu ye
bye sampai bertemu di episode yg lain hanya di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled
Fanfictionkisah cinta di masa SMA • seulrene 🔞 gays yg umurnya blm cukup, cukupin dlu yaa ᴇɴᴊᴏʏ