setelah taehyung membawa jennie jalan-jalan menyusuri kota. ia memutuskan utk membeli jajanan malam. taehyung tau betul jennie tdk mau pulang jd dia bawa jajan.
taehyung mengerti perasaan org lain tp, ia tak mengerti perasaannya.
"tae? kita kmn?"
"jajan, suka jagung bakar ga?"
"suka"
"oke"
mereka sampai ke tempat jualan jagung bakar, mereka membeli dan menyantapnya dgn diiringi tawa canda karena taehyung membuat lelucon yg membuat jennie tertawa.
"oh iye jen, lu beneran ga pacaran sm kai?"
"ga, itu cmn rumor. lgian gue lgi ga mau pacaran"
"oh"
"lu jg bknnya pacaran sm jisoo?"
"ga anjir"
"oh iya gue lupa"
"abis ni mau pulang?"
"hmm"
"minum?"
"blm cukup umur tae"
"oh iye, ydh kmn ni apa mau ke apart gue?"
"hmm boleh?"
"boleh lah, yuk"
mereka pergi dan tak lupa membayar jagung td. jennie menaiki motor taehyung, karena td taehyung ga sengaja pegang tangan jennie dan tangannya dingin bgt.
jd dia memutuskan untuk langsung menarik tangan jennie dan masukkan ke dalam kantong celananya. dan jaketnya masih di pakai jennie supaya jennie ga masuk angin.
baru mereka pergi ke apart tae. sesaat sampai tae langsung ngambil minum buat jennie.
"nih, minum dlu. oh iye lu mandi, soal baju gue ada baju cwe di lemari"
jennie bingung knp tae bs ada baju cwe.
"eh bkn apa-apa itu baju sepupu gue. bkn baju cwe club kok santuy"
"hmm, ydh gue mandi yaa"
"yaa silakan"
jennie pergi mandi, sedangkan tae menyiapkan makan mlm. dia cukup handal memasak. jd yaa dia ga boros soal makanan.
jennie selesai dgn mandinya, lalu membuka lemari dan lemari itu penuh dgn baju. jennie langsung memakai baju dan keluar karena dia laper bgt.
dia menghirup aroma yg lezat, dia ke dapur dan melihat tae yg sedang memasak. jennie duduk di bangku meja makan. ia memandang tae dari meja makan.
'kok keren ye ni org klo lgi masak. eh udh gila kli ya lo jen, ga dia b aja ga ga dia ga keren' batin jennie
tae melihat jennie sdh duduk manis di meja makan, dia tersenyum kecil. karena jennie kek anak kecil yg menunggu ayahnya memasak. setelah makanan matang, ia langsung menyiapkannya dan membawa ke meja makan.
"dah jadii"
"yippiee"
jennie sangat senang kyk anak kecil dikasi permen. dan tae pun tertawa kecil.
"nape tawa tawa lu, ya gue tau gue gemes"
"cih, dah balik lgi ke diri lu akhirnya"
"mksdnya? lu pikir td gue kerasukan setan?!"
"iya, td lu diem ae kek org kerasukan"
"ih anjir ya lo"
"dah dah makan"
mereka menyantap makanan yg sdh tae bikin. dan jennie menyantapnya dgn sangat lahap, karena ia lapar, jagung bakar doang ga cukup.
setelah makan, tae membereskan bekas makanannya dan mencucinya.
"lu kek gini tiap hari?"
"iya"
"emgnya ga ada pembantu?"
"ga, sendirian doang mah ga perlu pembantu"
"rmh ortu lu jauh kah? apa lu kabur dari rmh? ato di usir?"
"ga, gue mls aja di rumah"
"oooh"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled
Fanfictionkisah cinta di masa SMA • seulrene 🔞 gays yg umurnya blm cukup, cukupin dlu yaa ᴇɴᴊᴏʏ