di pagi senin yg cerah hiduplah manusia berwujud bidadari yg sedang bersiap ingin ke sekolah barunya. dia sangat senang karena dia balik ke negara dia di lahirkan.
"irene ayo berangkat" seru ayahnya.
"iyaa yah"jawab irene dgn lantang.
irene terburu-buru karena bisa di bilang dia telat. dia keluar dari kamarnya dgn panik karena dia sudah di bilang telat.
"eh makan dlu rene" kata ibunya panik.
"ntar aja lah di sekolah makannya" kata irene terburu-buru.
"ih ga ini bawa bekel aja" kata ibunya.
"ya" jawab irene.
irene membawa kotak bekelnya lalu ia berangkat naik mobil bersama ayahnya. sesaat sampai di sekolah. sudah di pastikan dia telat. dan karena dia anak baru langsung di bawa sama ayahnya ke ruangan kepala sekolah.
"permisi" kata ayah irene.
"ya silakan" jawab pak kepsek.
ayah irene dan irene pun masuk ke ruangan tersebut.
"silakan duduk pak" kata pak kepsek mempersilahkan.
ayah irene dan irene pun duduk di kursi yang dekat dengan meja kepala sekolah.
"oh ini irene anak baru?" tanya pak kepsek.
yaa soalnya pak kepsek orgnya suka lupa jd gitu deh. [ LANJUT ].
"ya pak ini saya irene"jawab irene.
"oohh ya ya ya, oke nanti saya pandu untuk masuk ke kelas mana"
"jadi bapak boleh pulang, nanti saya antar anak anda ke kelas yg di tuju" lanjut pak kepsek.
"oh baik, terimakasi banyak pak. nama bapak siapa?" ucap ayah irene.
"oh iya maaf lupa perkenalan nama saya agus sucipto pak" jawab pak agus.
"oh oke makasih banyak pak agus" ucap ayah irene.
"iya pak, sama-sama" jawab pak agus.
lalu, pak agus mengantar irene ke kelas yg di tuju. disaat mereka berjalan, mereka bertemu dengan seulgi yang sedang terlambat masuk. lalu, pak agus pun mencegatnya dan memberi hukuman yg lebih berat dari biasanya karena dia sering telat masuk sekolah.
setelah memberi hukuman, pak agus lanjut mengantarkan irene ke kelasnya. karena kelas yg di tuju berada di paling atas jadi mereka harus naik tangga dan membutuhkan waktu yg tdk sebentar.
dan sampailah mereka di kelas 11 MIPA 2. dan mereka masuk ke kelas tersebut. dan kebetulan sedang pelajaran mtk.
"permisi pak" kata pak agus.
"silakan pak, kenapa?" tanya guru mtk.
"ini pak ada murid baru" jawab pak agus.
"oohh oke ya ya silakan masuk pak" kata guru mtk ini mempersilakan.
irene pun masuk dan dia di minta untuk memperkenalkan diri.
"hai, salam kenal semua nama aku irene alana, panggil aja irene" kata irene memperkenalkan.
"hai irene aku jennie" sahut jennie.
"berisik lu jennie" kata taehyung sewot.
"ish apasih" balas jennie.
"ydh eh kok malah berantem" seru guru mtk.
"oh iya nama saya bu jiancok, panggil aja bu jia yah" sahut bu jia.
"ya bu jia" balas irene.
"ydh kamu silakan duduk, cari tempat yg kosong yaa" kata bu jia.
"ya bu" balas irene.
irene pun nyari tempat yg kosong untuk dia duduk, dan dia dapat di pojok dan tempat itu seperti tidak ada yg menempati jd dia duduk di salah satu bangku. dan dia mengikuti pelajaran tersebut.
bel istirahat pun berbunyi, dan pastinya murid-murid pergi ke kantin untuk membeli jajanan. tp irene lupa membawa uang saku tp dia membawa bekal yg td ibunya siapkan.
"rene, ga ke kantin?" tanya jennie.
"ga jen, aku bawa bekal" jawab irene.
"oohh ydh aku ke kantin ya" sahut jennie.
"yaa" jawab irene.
dan di kelas ada satu murid yg menghampiri irene dan duduk di depannya.
"hai, aku dahyun" kata dahyun memperkenalkan.
"boleh aku makan sama kamu?" tanya dahyun.
"boleh bgt" jawab irene.
dan mereka pun makan dan berbincang bersama. dan bisa dibilang irene itu ga bisa akrab secara cepat dengan org baru.
dan setelah makan irene ingin ke toilet tp keburu bel, karena dia ga bisa nahan lgi jd dia ke toilrt tp sebelum itu ijin ke ketua kelasnya yaitu chen.
dia terrburu-buru ingin ke toliet tp dia melihat sesuatu yg tdk dia duga.
TBC
dah sampai sini dlu eps 2
eps 2 ini pov nya irene jd yaa semua nya tentang irene
tp di eps berikutnya yah gt deh
oke sampai jumpa di eps selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled
Fanfictionkisah cinta di masa SMA • seulrene 🔞 gays yg umurnya blm cukup, cukupin dlu yaa ᴇɴᴊᴏʏ