Untitled Part 9

222 25 13
                                    

di kelas yg "harum" ini masih dengan keadaan yg sama yaitu seperti td. tapi bedanya seorang siswi bak bidadari ini sudah terbangun dr boboknya.

"eung, seulgi kmn?"

dia bingung karena teman sebangkunya menghilang. tapi dia langsung tersadar oleh kenyataan.

'ih ngapain aku mikirin dia kmn' batinnya.

tiba-tiba ada yg mengangeti nya yaitu teman sekelasnya sendiri. bukan jennie dan pastinya bkn joy karena mereka menghilang jg sm seperti seulgi. bkn mereka tapi sehun. sehun itu sepupunya dan mereka sengaja tak saling kenal karena itu akan membuat orang mengira kalau mereka pacaran. nape gitu? karena sehun sekalinya khawatir itu kyk gini.

"DOR, ngapain tuh bengong ndiri" tanya sehun

"aish, bikin kaget aja"

"hehehe, lagian kmu bengong aja dr td, mikirin apa hayo?"

"apasih bkn apa apa jg"

orang ini tersenyum karena melihat sepupunya imut pdhl dah SMA.

"hmm, nyenyak kah tidur nya?"

"mayan"

"td kmu tidurnya nyenyak bgt. kecapean ato gmn? ga tidur kah semalem?" tanya sehun khawatir.

"ga, aku gpp"

"syukurlah"

setelah dia menanyakan hal tersebut, ia pun pergi. irene pun keluar kelas karena ia bingung jennie tdk ada di kelas. sebenernya mah mo nyari seulgi. 

irene tdk tau bagaimana mencari jennie. dan ia baru kepikiran kalo jennie biasanya ngegibah bareng joy. pastinya ia ada di kelas joy. ia pergi ke kelas joy. dan benar saja, ia menemukan temannya yg sedang bergosip. ia mendekati mereka dan ngegosip bersama pastinya.

"eh dah bangun lu" sahut jennie

"hmm, kmu kmn sih td ga ada di kelas" kata irene dgn nada manja

"eh jangan gt atuh nada ngomongnya, kan gue jd" kata jennie malu

"eh eh kucing anggora, lu gosah ngarep sm dia, irene kan dah ada crush. ya ga rene?" sahut joy dengan menggoda irene

"ih, ga apaan sih"

"oh iye td seulgi ke atap trs berduaan sm sohibnya" kata jennie

"oohh"

"krystal?" tebak joy

"yups"

"krystal?" tanya irene

"ya, dia itu sohibnya sekaligus sepupunya. tp kebanyakan murid di sekolah ini masih mengira mereka itu berpacaran. padahal mah ga" jelas joy.

"kok kmu bs tau joy?"

"bs lah, dia kan masih ada hubungan saudara ma mereka" sahut jennie.

"ooh"

di atap sekolah mereka berdua masih ber gamon ria. tapi, saat mereka lgi ber gamon ria datang lah sahabat seulgi.

"lu ke atap kgk ngajak-ngajak asu, eh ada neng krystal jg disini" kata taehyung

"widih berduaan aja nih ye" kompor wendy

"apsi lu berdua" sahut seulgi

"hmm, ydh seul gue balik ke kelas ya"

"yaa"

sesaat krystal pergi ke kelasnya, mereka pun mulai membicarakan masa depan lgi.

"eh tumben lu diem aja chim" sahut wendy

"tau lu, nape?"

"ha? gpp gue, lgi gelisah ae"

"gelisah nape"

"hmm karena-


TBC

dah segini dlu

bye

untitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang