sesaat seulgi ingin ke toilet ada seseorang yg menarik dia dan mencium bibirnya. seulgi sangat terkejut akan hal tersebut.
seseorang ini lanjut mencium dan melumat bibir seulgi. dan disaat yg sama irene pun ke toilet dan pastinya melihat kejadian tersebut. dia lihat seulgi dan org itu ciuman di toilet. dia lumayan lama melihat kejadian itu. lalu, dia menghiraukan dan lanjut msk ke bilik toilet.
mereka masih berciuman tdk ada satupun yg ingin melepas ciuman tersebut. karena yg mencium seulgi itu sunmi kakak kelasnya. karena hal tersebut lah seulgi ga berani melepas ciuman tersebut. (yaa keknya keenakan yah bisa di bilang).
sunmi melepaskan ciuman tersebut.
"duh seulgi maaf yaahh" kata sunmi dgn merasa bersalah.
"hmm, i-iya k-kak gpp" kata seulgi memaafkan.
"ydh hmm aku balik ke kelas yah, dah" ucap sunmi.
"ya kak" jawabnya.setelah kejadian itu seulgi psti ke toilet karena tdk tahan lgi. dia buka rok nya lalu dia gesek kemaluannya. (sebenarnya td dia ke toilet karena dia ingin pipis tp kenapa jd oke lanjut).
"sshh aahhh sshiiitt" menggesek kemaluannya dengan agresif.
"sssssshhhhha aaaaa ffffuckk" dan keluarlah cairan dr kemaluannya.seulgi merapihkan pakaiannya. keluar dr bilik toilet dan masuk ke kelas. tetapi ada seseorang di samping bilik seulgi. yaitu irene dan dia mendengar semuanya. sebenarnya dia sudah selesai dr td soal keperluannya di toilet, tapi karena mendengar suara tersebut dia memutuskan untuk mendengarnya sampai akhir. (kepo yaa airin ini).
setelah dr toilet seulgi dgn santainya msk ke kelasnya dan duduk di bangku nya. tapi dia heran mengapa ada tas di bangku samping di meja yg sama. dia terus memikirkan itu tp seseorang datang dan duduk di bangku itu (yaa irene lah orgnya).
mereka melanjutkan pelajaran.bel pulang sekolah pun berbunyi dan semua murid pulang ke rumah masing-masing. tp sebelum pulang, seulgi bertanya ke irene.
"knp lu duduk di samping gue?" tanya seulgi.
"ya tempat samping kmu doang yg kosong jd aku duduk di situ" jawab irene.
"seulgi woi" sahut sohibnya dr jauh.
"ha" jawab seulgi.
"jd ga?" tanya taehyung dgn mencurigakan
"jd apa?" jwb seulgi.
"itu lah" sahut jimin.dan di saat itu irene msi ada di dekat mereka jd begini.
"ish itu loh gii" sahut wendy.
"bar gblk" bisik wendy.
"oohhh hahahaha skuy laa" jwb seulgi.dan seulgi dkk pergi meninggalkan sekolah dan ke tempat yg mereka sering kunjungi yaitu bar atau club. mereka adalah anak org kaya karena itu mereka sering ke club walaupun mereka blm cukup umur.
"ahh gila udh brp lama ga kesini gue yak" kata seulgi.
"3 bulan ada kli lu" sahut jimin.
"ya kan lu di hukum sm bpk lu" sahut taehyung.
"hahhaaha di hukum gegara hamilin anak org" kata taehyung dan jimin dgn tertawa.
"bgst ga hamilin ya gue" jwb seulgi.
"dah lah udh kita have fun ae di sini gosah ribut lu pd" sahut wendy.mereka pun have fun di bar tersebut. seulgi pulang larut dan melihat sesuatu yg mengejutkan ini lebih mengejutkan dr pd di cium kakel.
TBC
sksksks makasih sdh baca
nantikan terus cerita ini hanya di wattpad
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled
Fanfictionkisah cinta di masa SMA • seulrene 🔞 gays yg umurnya blm cukup, cukupin dlu yaa ᴇɴᴊᴏʏ