Untitled Part 12

181 23 17
                                    

mereka sampai di rumah sakit dimana ibunya jimin dirawat. mereka tdk membawa apa-apa karena kata jimin ibunya masih koma. buat apa mereka bawa makanan sementara ibunya masih dalam keadaan koma.

sahabatnya itu melihat raut wajahnya. mereka sangat paham apa yg ia rasakan. seulgi pun, memeluk jimin.

"chim, yg sabar yah, gue yakin ibu lu bakal sembuh"

"hmm, ya makasih seul"

kedua temennya pun ikut sedih akan keadaan ini. mereka tak pernah se serius ini. apalgi taehyung. ga ada kata serius dihidupnya.

jd, mereka alias seulgi, wendy, jimin, dan taehyung hidup dalam keluarga yg berantakan.

yg pertama ada seulgi.

orang tuanya bercerai saat ia masih kecil. dan orang tuanya masih memperebutkan hak asuh. karena dia anak tunggal. tetapi, ibunya menyayanginya dan sahabatnya ini.

ia masih bersyukur ada yg peduli dgnnya, walaupun ia agak dingin ke ibunya. tp, ia sangat menyanyangi ibunya.

dan yg kedua ada wendy.

kalau dilihat emg wendy org nya ga pernah terlihat tdk ada kasih sayang dari keluarganya. padahal, kedua orang tuanya sangat kompetitif dan ingin yg terbaik dr anaknya ini, alias wendy.

tapi yg beda dr yg lain, wendy memiliki kakak yg sayang kpd nya. dan ia jd masih suka mengira kakaknya ini benar-benar tulus kpdnya atau tdk.

yg ketiga ada jimin.

keluarganya sangat kompetitif akan menjadi yg terbaik di mata ayahnya. ia anak terakhir dari tiga bersaudara. dia sdh berusaha jd yg terbaik.

tp, ayahnya menuntutnya lgi untuk menjadi yg terbaik dari yg terbaik. ayahnya memukul nya saat ia dapat nilai yg kecil saat ujian. hanya ibunya yg peduli dengannya

yg terakhir ada taehyung.

ibunya, meninggal saat ia SMP. sejak saat itu, tdk ada yg peduli dgnnya. ayahnya suka bermain dgn wanita dan di bawa ke rumah. jd, dia tdk kaget lgi dgn hal tersebut.

jd, dr yg lain taehyung sangat amat bebas. tdk ada tuntutan untuknya. karena ayahnya sangat sering bermain dgn wanita. ia pun begitu. jd, dia skrng hidup sendiri. dan selalu tdk menganggap keluarganya ada.

ia memiliki cara agar temannya tdk mengetahui soal ini dgn selalu bahagia disaat mereka sdg nongkrong.

setelah melihat keadaan ibu jimin. mereka memutuskan untuk pergi bersenang-senang. alias ke markas yg mereka sering jd kan tempat nongkrong.

setelah sampai di markas tersebut, mereka bermain-main lah disana.

"eh iya, lu pd balik ke rmh apa nginep disini, ato apart masing-masing?" tanya taehyung

"apart" jawab jimin

"lu berdua?"

"sama, gue males balik ke rumah terkutuk" jawab wendy

"anjrit terkutuk, klo lu seul?"

"gue masih ga tau, klo gue ga pulang gue di amuk, tp klo pulang gue jg muak liat keadaan rmh"

"lu sendiri gmn tet?"

"gue? haha gue mah biasa"

"udh napa lu maen ma cwe mlu, HIV lu" sahut jimin

"anying HIV. ga lah gila kan pke pengaman. eh ydh sana lu pd balik dah malem ini"

"ydh dah, tiati HIV lu"

"bacot"

mereka bertiga pergi tanpa taehyung. taehyung selalu bilang hal seperti itu kpd temannya pdhl dia tdk pernah bermain dgn wanita.

ia memutuskan menenangkan dirinya ke pinggir sungai untuk memenangkan diri. sesaat ia sampai di sungai, ia melihat ada perempuan yg sedang menenangkan diri jg.


TBC

untitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang