setelah joy dan jennie mengantar irene, joy tdk mengantar jennie ke rmhnya. karena rmh joy dan jennie itu berdekatan jd jennie keluar dari mobil joy dan pulang ke rmhnya dgn jalan kaki.
"makasih joyyiie"
"yee"
jennie memastikan apakah joy sdh masuk ke rmhnya atau blm. ia melihat joy sdh masuk ke rmhnya. dan ia memutuskan untuk pergi ke pinggir danau.
ia sering melakukan ini disaat ia pulang dari sklh. karena, sesaat ia pulang, ayahnya langsung menyeretnya ke kamarnya dan langsung mengurungnya di kamarnya sendiri. ia hanya boleh keluar saat ia sekolah.
ia tak memiliki ibu, ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri. keadaan keluarga jennie sangat amat tdk harmonis. berbeda dgn joy dan irene. joy memiliki keluarga yg harmonis, sampai keluarga besarnya pun ia dekat.
irene jg memiliki keluarga yg harmonis, walaupun ia anak tunggal, dia tdk kesepian. karena ibu dan ayahnya meluangkan waktunya untuk irene. walaupun ibunya sangat mengkhawatirkan jika ia pulang malam dan dia pulang di antar dgn siapa. tp, itu masih batas wajar.
jennie duduk di pinggir danau sambil melihat pemandangan malam hari. ia sangat takut untuk pulang. ia tak sadar ada seorang laki-laki berdiri disampingnya.
mereka saling meratapi nasib masing-masing. sampai pada akhirnya taehyung menengok kesampingnya dan ia tau itu siapa.
"hmm, jennie?"
"i-iya?"
jennie melihat siapa yg memanggilnya. dan ternyata itu taehyung.
"knp tae?"
"lu knp ada disini? galau? abis diputusin kai?"
"apasi, gue ga pacaran ma dia. lu jg ngapain disini?"
"gue lgi pgn menghirup udara segar, sumpek di club"
"lu ke club?!"
"iya, nape mo ikut jg lu?"
"umur lu blm cukup bego"
"uhahah santuy, holkay mah bebas bos" sambil mencondongkan dadanya
mereka ke danau ini sama-sama untuk menenangkan pikiran dari keadaan keluarga, td nya taehyung ingin bersedih diri karena ia rindu dgn ibunya. begitupun dgn jennie.
jennie sm seperti taehyung, ia tdk berani cerita tentang keluarganya. dan memutuskan untuk memendamnya sendiri dan berpura-pura bahagia, seakan hidupnya baik-baik aja.
mereka duduk di pinggir danau dan taehyung menatap jennie dari samping. ia tak pernah melihat jennie yg begini. jennie yg ia sering liat adalah jennie yg bahagia, sabar, dan pstinya jutek. dan skrng ia liat adalah jennie yg sedih.
ia ingin bertanya apa yg terjadi pdnya tp, ia tdk berani. karena ia tdk mau berurusan dgn urusan pribadi org lain. ia memutuskan untuk menghibur jennie dgn membawa jennie jalan-jalan menyusuri tengah kota.
"jen, ikut gue yuk"
"kmn? ke club? gue ga mau klo ke club"
"ga, ga ke club, udh ayo ikut gue"
taehyung menarik tangan jennie, dan naik ke motornya. sebelum itu, ia memakaikan jaketnya ke tubuh jennie. lalu, taehyung naik ke motornya dan menjalankan motornya untuk menyusuri tengah kota. ia bs melihat dari spionnya klo jennie terlihat bahagia dan berbeda dr saat mereka di pinggir danau.
TBC
ini bkn seulrene pastinya
karena gue pgn bikin pov dr masing-masing
karakter di cerita ini
semoga suka
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled
Fanfictionkisah cinta di masa SMA • seulrene 🔞 gays yg umurnya blm cukup, cukupin dlu yaa ᴇɴᴊᴏʏ