di senin pagi yg suram menurut tuan putri ini-
"ah bacot lu thor udh telat nih gue. ngebacot aje sukanya" kata seulgi ngegas.
seulgi langsung ambil kunci motornya dan langsung berangkat ke sekolah dgn terburu-buru.
sesaat sampai di sekolah, seulgi terlambat dgn muka yg burik.
"eh enak aje gue burik, lu kli burik thor. ulang thor ga mau tau gue" kata seulgi ngegas lagi.
yaudah iya maap elah. [ ULANG ]
sesaat sampai di sekolah, seulgi terlambat dan mukanya sangat menawan.
"nah makasih thor" jawab seulgi bahagia.
tetapi, yg namanya telat psti di hukum yaa dia bertemu dgn kepala sekolah dia yg bernama pak agus sucipto.
"wedeh si jagoan muncul neh" kata pak agus ngejek.
seulgi melihat pak agus dengan tatapan sinis. dan seulgi melihat di samping pak agus terdapat siswi yg sangat cantik, manis, haduh pokoknya geulis pisan dah.
'anjrit bidadari dari mana neh, cakep bgts anjim' batin seulgi.
"ekhem" pak agus berdehem.
"knp pak? bapak sakit?" tanya seulgi.
"ya saya sakit abis liat kmu" kata pak agus sarkas.
"eh kmu knp diem aja jagoan? sana lari 5 kali putaran sm push up 50 kali" seru pak agus.
"lah td bapak jg diem ga ngasih apa-apa" kata seulgi.
"YAUDAH SAYA UDH KASI KAMU HUKUMAN SANA LAKUIN" kata pak agus lantang.
seulgi melakukan apa yg di suruh pak agus dgn malas. dia sering dapat hukuman telat, tapi tdk separah ini.
setelah seulgi melakukan hukuman, dia tdk sempat msk kelas jam pertama karena hukuman tersebut. lalu dia disapa sahabatnya yaitu : wendy, jimin, taehyung. mereka nyamperin seulgi sambil membawa minuman dan handuk.
"di minum dlu ni bos" kata wendy.
"ni handuknya beb" kata taehyung.
"najis bebeb bebeb, cape yah?" kata jimin smbil duduk di samping seulgi.
"menurut lo?!" kata seulgi sewot.
"yaudah sih santai" kata jimin melas.
taehyung dan wendy tertawa sampai si wendy ngasi tau sesuatu.
"eh seul, di sekolah kita kedatangan murid baru tau" kata wendy.
"siapa tuch?" tanya seulgi.
"klo ga salah namanya ayrin deh" kata taehyung.
"airin bodoh" kata jimin sok tau.
"irene gblk namanya" kata wendy ngegas.
"wah parah lu ngatain dia gblk" kata jimin dan taehyung ogeb.
"tau ah anjim" kata wendy kesel.
"eh btw ke atap ga nih?" kata taehyung.
"skuy" kata seulgi.
mereka ke atap sekolah mereka. seperti biasa setiap istirahat pasti mereka ke atap untuk ngobrolin (masa depan).
"eh tadi murid baru nya cakep bgt luh seul" kata taehyung.
"mang iya? bohong ae lu tetet" kata seulgi ga percaya.
"ish ngeyel ni anak" kata taehyung kesel
lalu dia menunjukkan foto dari si irene ini . karena dia memiliki instagram. dan instagramnya pasti ada foto muka dia.
"tuh nih mukenye" tunjuk taehyung.
'anjrit ini ternyata si irene itu wadaw' batin seulgi.
"ooohh" kata seulgi
"dah nih di minum kopinya" kata jimin sambil membawa kopi.
"makasiiihhh chimchim" kata seulgi.
"makasiiihhh" kata wendy.
"makasih jing" kata taehyung.
"yeee" kata jimin.
setelah mereka nongkrong lama di atap sampai bel berbunyi. pastinya mereka masuk ke kelas dan duduk di tempat masing-masing. tapi, seulgi ke toilet dulu sebelum masuk kelas. disaat dia ke toilet dia terkejut karena sesuatu hal.
TBC
dah segini dlu bwt eps 1 semoga kalian suka dan yaa ape ye
tau dah
bye bye tunggu eps selanjutnya hanya di wattpad.
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled
Fanfictionkisah cinta di masa SMA • seulrene 🔞 gays yg umurnya blm cukup, cukupin dlu yaa ᴇɴᴊᴏʏ