Untitled Part 11

183 21 4
                                    

bel pulang pun berbunyi, dan pastinya para murid pulang kerumah masing-masing. tapi, tidak dengan jimin, taehyung, wendy, dan seulgi. karena mereka sdh janji kalau mereka ingin pergi menjenguk ibunya jimin.

mereka berangkat menggunakkan motor mereka masing-masing.

dikelas yg sudah lumayan sepi ternyata masih ada murid di sekolah yg sedang melakukan piket.

yg piket adalah irene, dahyun, chanyeol, dan chen.

beberapa lama kemudian, mereka pun menyelesaikan piket tersebut.

"hmm, irene"

"ya? knp dahyun?"

"hmm, anu, itu kmu ada waktu luang ga pekan ini?"

"ga ada, knp emgnya?"

"boleh ga klo aku ke rumah kmu buat main"

"oh iya boleh"

mereka keluar kelas bersama, dan melihat jennie dan joy yg sdh menunggunya.

"oi, lama betul piketnya" kata joy

"hehehe maaf, lama kah?"

"ga kok honey, santuy" kata jennie

jennie dan joy melihat ada dahyun disamping irene. mereka memandang seperti orang yg tdk suka. dahyun pun merasakan ke canggungan ini dan ia jg baru sadar kalau yg ada di depannya ini adalah ratu gosip atau bs dibilang mereka itu siswi paling ditakuti.

dan karena hal tersebut dahyun memutuskan untuk pulang.

"hmm, irene aku pulang yah"

"oh iya, dadah hati-hati yaa"

"yaa"

setelah kepergian dahyun, jennie dan joy mendekati irene.

"eh rene, jgn deket-deket deh sm dia" kata joy ga suka

"knp? dia keliatannya baik kok, lucu jg"

"y-ya iya sih dari tampang emg lucu tp dia aneh" kata jennie

"aneh gimana?"

"dia suka ngoleksi novel lesbiola, trs dia pernah megang pantatnya sana"

"sana?"

"yaa itu dia anak ips, dia jg ga kalah terkenal di ips. dia jg dah punya pacar"

"siapa?"

"tzuyu" sahut mereka berdua

"oohh, eh udh yuk pulang udh sore"

jennie dan joy pulang menggunakan mobil joy, irene sdh ditawarkan untuk naik ke mobil mereka tp ia menolak. dan akhirnya ia di tarik oleh jennie.

"lu ye, dah sore ini, serem ae klo lu pulang naek bis" kata joy ngegas

"ya rene, klo mau bsk gue jemput deh"

"hooh"

"eh gausah"

"dah gosah nolak, klo nolak malah gue sungkan"

"hmm, ydh deh"

mereka pun mengantarkan irene kerumahnya dan kebetulan sekali rumah mereka searah. jd joy ataupun jennie tdk keberatan mengantar dan menjemput.

jennie dan joy itu sdh dibolehkan mengendarai mobil. yaa karena mereka anak org kaya dan mereka jg bebas mau ngapain karena ortunya membiarkan hal tersebut.

berbeda dgn irene, ortunya sangat mengkhawatirkannya. bs di blng strict tp ga terlalu strict nah begitulah.

TBC

well, gue blm msk ke konfliknya

mungkin di eps selanjutnya kali ye

pgn gue bikin sekalian sm eps ini tp kepanjangan

dah ah dadahhh~

untitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang