Untitled Part 15

183 21 5
                                    

"klo aku suka org yg gmn ye, hmm org yg perhatian, sabar, tegar. yaa kyk mama lah"

"oh, berarti kmu suka yg keibuan?"

"hmm iya bs di blng kek gt la"

"hmm, kira aku kmu suka yg seksi gt"

"uahahah itu mah taehyung sm wendy yg suka kyk gt"

"eh iya?"

"iya, mereka suka model-model kek gt"

"hahaha, kirain aku kmu jg. eh iya aku pulang yah udh malem bgt ini"

"oh, iya iya mau aku eh gue anter?"

"ga, gausah. aku bs sendiri, lagian jg deket"

"yakin?"

"iyaa"

"ydh hati-hati"

"yaa, dadah"

"daaah"

irene pulang sendiri jalan kaki. dan seulgi masih melihat apakah irene pulang dgn selamat atau tdk. jd dia ikuti dr blkng. dan untungnya ia sampai dgn selamat. seulgi balik ke minimarket td untuk pulang jg, karena ia tak napsu minum.

karena teringat tipe idealnya irene, jd dia tak minum lgi. dan memutuskan utk pulang. ia tak ke apartnya melainkan ke rmh ibunya. dia kepikiran pasti ibunya menyendiri lgi klo dia ga pulang.

dia sampai ke rumah ibunya dan dia tak melihat ibunya di ruang tamu ataupun ruang keluarga. ia memutuskan naik dan ke kamar ibunya. ia melihat ibunya tertidur.

walaupun keliatannya seulgi orgnya cuek. ia tetap mengkhawatirkan org tersayangnya. setelah ia melihat ibunya tertidur, dia pergi ke kamarnya, untuk mandi dan istirahat.

menurutnya hari ini adalah hari yg sedih, bahagia, dan melelahkan.


TBC

untitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang