Haircut Time

5.2K 362 49
                                    

Arandino

Hari ini Namjoon dan Seokjin sudah janji ingin pergi ke Salon. Mumpung Seokjin tidak punya jadwal syuting apapun. Sedangkan Namjoon, Bapak satu anak itu memilih membolos. Tentu setelah izin ke Papa dari Jung bersaudara.

Dia lebih takut pada Yoongi daripada Manager atau CEO BigTrend.

Sejak dua hari yang lalu sebenarnya Seokjin sudah mengajak Namjoon untuk pergi ke Salon. Tujuan utamanya karena si Papa ingin ganti warna rambut. Lalu baru terealisasikan jadwalnya saat Namjoon pulang kerja kemarin.

Appa dari Kim Taehyung itu memutuskan untuk pergi ke Salon besoknya juga, yang berarti tepat hari ini.

Alasannya karena dia lihat bentuk rambut Taehyung yang sudah tidak beraturan.

Hasil eksperimen sang Papa, main asal potong sendiri sampai Namjoon elus dada melihatnya.

Namjoon marah, tapi Seokjin hanya tertawa tak berdosa. Ingin Namjoon marahi, tapi Taehyung sendiri tertawa geli melihat rambutnya yang aneh. Mana tega Namjoon marah-marah kalau begitu.

"Pulangnya nanti mampir beli es krim ya, Appa?"

Kim Seokjin, berteriak dari arah kamar. SuperModel itu tengah memakaikan anaknya baju. Sekaligus berpakaian untuk dirinya sendiri.

Papa dan Anak itu habis mandi bersama. Namjoon tidak di ajak, padahal dia ingin ikutan. Tapi tidak boleh. Alhasil Namjoon mandi kilat di kamar mandi bawah dekat dapur.

"Es lagi? Kalau Taetae kena flu lagi bagaimana? Minggu kemarin saja baru sembuh. Lagipula kemarin aku sudah bawakan es krim." Jawab Namjoon.

Dia baru masuk ke kamar, tanpa perlu membuka pintu. Seokjin membiarkan pintu kamar terbuka begitu saja. Lagipula di rumah hanya ada mereka bertiga saja.

Seokjin memberikan satu stel baju untuk Namjoon. Pria tampan yang jadi pasangan hidupnya itu hanya pakai handuk di pinggang. Bertelanjang dada dengan air yang masih terlihat menetes dari rambutnya.

"Taetae mau es klim! Beli-beli es klim!"

Anaknya rusuh begitu mendengar kata es krim. Padahal Namjoon saja masih tidak begitu setuju untuk mampir beli es krim. Baru juga kemarin Namjoon pulang bawa es krim.

"Kan beda! Es krim itu sehat kok walaupun dingin. Jangan pilih yang banyak pewarna dan pemanis buatannya. Kalau tidak kita beli gelato saja. Tidak usah beli es krim. Itu juga lebih sehat." Ujar Seokjin. Matanya berbinar sama seperti mata gundu milik Taehyung.

"Apa bedanya es krim dengan gelato? Sama-sama dingin juga." Cibir Namjoon.

Pada dasarnya Namjoon memang tidak akan bisa menang berdebat dengan Seokjin. Bahkan Papa dari Kim Taehyung itu sudah berbicara panjang lebar tentang perbedaan es krim dan gelato.

Padahal bagi Namjoon itu sama saja.

-NamJin with Taetae-

Taehyung duduk anteng di hipseat kali ini. Berada di tengah-tengah bangku penumpang belakang. Sambil menikmati jajanan bayi yang sering kali Seokjin lihat di iklan televisi.

Sedangkan Papanya asik mendengarkan lagu sembari memakan permen jelly.

Kim Namjoon, Appa siaga itu kini setara dengan supir pribadi. Di temani suara navigasi dari ponselnya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAMJIN with TAETAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang