Arandino
Hari ini hari sabtu, seharusnya jadi sabtu bersama Appa. Tapi kali ini Taehyung lagi-lagi harus dititipkan pada Jung's Fams. Appanya sibuk, karena ada meeting dadakan bersama composers asal Amerika. Sedangkan Papanya masih sibuk syuting dan pemotretan.
Si kecil yang masih kemusuhan dengan Daycare mau tidak mau harus di titipkan pada Yoon-Papa yang memang tidak punya jadwal apa-apa. Kalau Hosiki-Appa sih jangan ditanya, sudah pasti dia harus ikut bersama Joon-Appa.
Jadilah si kecil kini sedang main-main di halaman belakang kediaman keluarga Jung dengan baju hangatnya. Ini masih musim dingin, masih banyak salju bertebaran.
Oh iya, hampir lupa. Sebenarnya bukan hanya Taehyung yang dititipkan. Tapi Kim Tannie, Yeontan si anak anjing juga di titipkan. Sekalian bertemu orangtuanya Min Holy.
"Taengie, Papa mau jemput Kookie-hyung dan Jimin-hyung. Ikut tidak?"
Kim Taehyung, yang awalnya asik dengan dunianya sendiri. Tiba-tiba meninggalkan boneka salju setengah jadi miliknya begitu mendengar teriakan Yoon-Papa. Kaki kecilnya yang sepatu boots berlari sekuat tenaga, membuat pantatnya yang terlapisi pampers dan celana panjang itu semakin menggemaskan untuk dilihat.
Yoongi tertawa kecil melihat Taehyung. Si kecil Taehyung memang menggemaskan sekali. Tangannya terangkat untuk menggendong si kecil begitu Taehyung menubruk kakinya. Memakaikan gendongan karena memang hari ini dia mau naik umum, jadi dia tidak mau ambil resiko kalau-kalau si kecil turun tiba-tiba dari gendongannya.
"Hyungdeul sudah selesai les-les nya."
Tolong berikan si kecil apresiasi, sekarang dia sudah lancar ngomong huruf 's'. Meski yang lainnya masih sulit diucapkan.
"Hu'um, Kookie-hyung sudah selesai les taekwondo-nya. Jimin-hyung juga sudah selesai les baletnya. Jadi sekarang kita jemput." Jawab Yoongi, si Rapper yang terkenal dengan ucapan sadisnya ini berlagak imut di depan Kim Taehyung. Suara baritone yang biasa dia gunakan saat nge-rapp hilang seketika kalau sudah berurusan dengan Kim Taehyung.
Oh ya, hampir lupa lagi...
Si kembar saat ini sedang ikut kelas tambahan. Yup, keduanya sedang les ditempat yang sama tapi dengan tema yang berbeda. Jung Jungkook sedang suka sekali dengan bela diri, akibat kebiasaan dia nonton film action bareng sang Appa. Sedangkan Jung Jimin sedang suka menari, akibat lihat Appanya menari. Intinya semua minat si kembar di dapat dari kebiasaan Appanya.Dan sekarang sudah jam pulang, jadi Yoon-Papa berniat menjemput keduanya. Sebenarnya tidak perlu, sih. Mengingat dua anak itu sudah berani ke mall sendiri beberapa wakti lalu. Tapi setidaknya Min Yoongi ingin menjemput anak-anaknya selagi senggang. Yeah, mampir-mampir sebentar ke tempat-tempat menarik seperti mall misalnya? Sekalian refreshing.
"Tidak patai blum-blum?"
Sebenarnya Yoongi bingung sekali waktu Taehyung bertanya seperti itu. Apa yang dimaksud anak ini? Blum-blum itu sejenis apa? Tapi kebingungannya terpecahkan waktu lihat jari mungil Kim Taehyung menunjuk sebuah mobil yang terparkir rapih di halaman.
Yoongi terkekeh sebentar, "Aniya, hari ini kita naik Tayo. Taengie belum pernah naik Tayo 'kan?" tanya Yoongi dengan jenaka.
"Tata Appa, Tayo tidak ada. Tatanya, taltun tidak nyata." Jawab Taehyung, sungguh diluar dugaan Yoongi. "Tapi Taengie, tidak mengelti. Talau taltun tidak nyata, nyata itu apa?" Tanyanya.
Duh, Yoongi jadi pusing sendiri. Ini kenapa Namjoon menyesatkan otak anak kecil dengan nyata atau tidak. Ingatkan Yoongi untuk memukul kepala Namjoon nantinya. Seharusnya Kim Namjoon membebaskan si kecil dengan imajinasinya. Bukannya malah memberikan pelajaran nyata atau tidak pada anak sekecil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMJIN with TAETAE
FanficTentang si kecil yang hyper dan kedua orangtuanya yang tampan. Yaoi.