Cypher Fam

4.1K 325 91
                                    

Arandino

Hoseok dan Yoongi sudah kembali dari Busan sekitar sebulan yang lalu. Keduanya pulang dengan banyak oleh-oleh. Sebagian besar adalah mainan tradisional dan jajanan khas Busan. Katanya; agar kedua jagoannya tidak ngambek di tinggal terlalu lama.

Pastinya itu cara paling ampuh, anak mana yang mampu menolak mainan?

Mereka juga tidak melupakan si kecil Kim Taehyung. Untuk anak semanis Taehyung, mereka belikan banyak sekali mainan-mainan lucu. Yoongi juga membelikan puzzle khusus untuk Taehyung. Dia dengar kalau anak itu sekarang sedang suka bermain permainan yang seperti itu.

Begitu sampai dirumahnya, Hoseok si kepala rumah tangga dapat kabar dari Manager Cypher. Katanya; besok ada rapat penting mengenai sebuah realty show, anggota Cypher diharapkan untuk hadir. Tentu dia tidak bisa menolaknya.

Dan sekarang berlatar di sebuah Vila dekat Pegunungan dan Danau. Disinilah mereka berada, di tempat ternyaman yang terlihat indah. Begitu memanjakan mata dan pikiran.

Bekerja sekaligus rekreasi keluarga...

Tidak hanya ada Hoseok, Yoongi dan dua jagoannya. Namjoon, Seokjin dan si lucu Taehyung juga ada.

Mereka tengah terlibat sebuah acara yang menampilkan keseharian Cypher serta aktor ternama, Kim Seokjin. Agensi Seokjin telah menyetujui tawaran agensi yang menaungi Cypher untuk terlibat dalam sebuah realty show.

Akhir-akhir ini, banyak penggemar yang penasaran bagaimana tingkah menggemaskan tiga penerus Cypher. Banyak penggemar yang sedikit kecewa, saat tahu Namjoon dan Hoseok sama-sama menolak program realty show yang menampilkan keseruan anak dan ayah.

Bahkan saat di wawancarai, Kim Namjoon berani mengatakan; "Ku rasa hal-hal seperti itu adalah privacy. Apalagi Taetae kami masih sangat kecil, terlalu banyak sorotan tidak baik untuk tumbuh kembangnya. Aku juga tidak yakin kalau berdua dengan Taetae saja."

Sedangkan Hoseok sendiri mengatakan; "Aku khawatir begitu lihat keseharian Jungkook dan Jimin kalian jadi berfikir dua kali untuk punya anak."

Tentu perkataan Hoseok lebih ditanggapi sebagai sebuah lelucon.

Tapi tepat sebulan yang lalu, agensi menawari mereka untuk membuat program realty show sendiri. Tanpa ada aturan dari pihak lain, semuanya bebas tergantung mereka. Bahkan para Tim produksi menyanggupi saat di pinta untuk tidak mengambil gambar terlalu dekat.

Seperti tidak melulu diawasi kamera...

Program itu nantinya akan di unggah ke web resmi milik agensi Cypher. Tujuannya untuk 'meliburkan' Cypher sebelum menuju konser juga untuk memberikan penggemar konten. Keseruan Cypher yang begitu erat dengan aktor ternama Kim Seokjin, di sertai tiga penerusnya. Tentunya pasti akan banyak penontonnya meski tidak di siarkan stasiun televisi sekalipun.

Hoseok dan Namjoon pun sama-sama setuju, begitu dapat respon baik dari Yoongi maupun Seokjin. Bagi mereka ini adalah rekreasi keluarga.

Setelah memberikan sebuah teaser, juga menentukan lokasi syuting yang sekaligus menjadi tempat rekreasi. Hari ini adalah hari pertama syuting.

Dimulai dari bagaimana mereka berangkat dari rumah masing, tentu diselingi drama dalam rumah tangga masing-masing. Seperti Jungkook yang bertengkar dengan Jimin hanya karena berebut sepatu warna merah atau bertengkar karena Jungkook yang selalu saja mengejek Jimin. Sedangkan Kim Taehyung sendiri rewel tidak mau pakai diapers saat mau berangkat dari kediaman Kim Namjoon.

"Aigo, indah sekali!"

Itu ucapan pertama yang di lontarkan Seokjin, sukses melupakan Namjoon yang kesulitan membawa Taehyung beserta barang bawaannya.

NAMJIN with TAETAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang