Canggung.
Ini pertama kalinya Jiyoon datang ke rumah temannya-terutama laki laki. Jiyoon duduk di depan meja makan yang hanya setinggi setengah meter, di apartment Jaehyun.
Jaehyun memang sengaja mengajak Jiyoon untuk berkunjung ke apartmentnya—sekaligus makan malam— dan untungnya Haneul menerima Jiyoon dengan senang hati. Bagaimana tidak senang? untuk pertama kalinya Haneul bertemu dengan teman Jaehyun.
" Maaf ya, rumah kami kecil." Titah Haneul dari arah dapur yang hanya sejauh dua meter dari tempat Jiyoon dan Jaehyun.
" ah. tidak apa, kok, nek." Sahut Jiyoon. Gadis itu benar benar membeku, dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya.
Sementara itu, Jaehyun baru kembali dari toilet dengan pakaian yang sudah berganti. Jaehyun berpartisipasi dengan Jiyoon dihadapan meja makan yang sudah ada beberapa banchan di atasnya.
" Jiyoon-ssi. Aku boleh tanya sesuatu?"
" boleh. Asalkan memungkinkan untuk kujawab."
Jaehyun mengangguk. otaknya menyusun kata kata agar bisa di pahami Jiyoon, " aku penasaran suatu hal. Kenapa kamu meninggalkan orang tuamu?"
"oh..." Jiyoon diam beberapa saat -menyakitkan untuk mengingat hal pahit- " Mereka terlalu overprotective. Dari aku bayi, aku sangat jarang keluar dari pekarangan rumahku. Aku tidak tahu alasannya, tapi mereka mengurungku dan adik laki lakiku. Aku tidak mempunyai teman. Setiap hari yang kulakukan hanyalah belajar dengan guru privatku dan terkadang kami bermain ke taman bermain-itupun dengan penjagaan yang super ketat, taman bermain ayahku sewa sepenuhnya. Sudah seperti tahanan saja. "
" Wah, artinya orang tuamu sangat sayang padamu, Jiyoon-ah. Makanlah, Berbincangnya nanti saja. " Celetuk Haneul sambil meletakkan dua mangkuk berisi mul naengmyeon di hadapan Jaehyunn dan Jiyoon . Lalu, kembali menuju dapur lagi untuk mengambil porsi miliknya .
" Wah... Tampak lezat . Jal meokgeseubnida. " Tutur Jiyoon. Sudah lama gadis itu tidak menyantap mi dengan kuah kaldu sapi dingin tersebut. Mencium aromanya saja sudah membuat Jiyoon hampir meneteskan air liurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia, Jaehyun ✓
Fanfiction❝ I'm sorry I'm blind. ❞ (n.) Sequoia means something beautiful. Dia bernama Jung Jaehyun, pria dengan seribu kelebihan namun yang terpandang hanyalah satu kelemahannya. Kebutaan menjadi salah satu satunya lubang hitam dalam kehidupannya. Bertemu S...