"Ahh aww. Sshhh...... Apa yang terjadi astaga berantakan seklia...eh apa ini"wei wuxian meraba anus nya yang seperti becek..
Lalu ia pun mencolek Cairan yang turun ke paha nya itu..
Ia seperti mengenali cairan ini..
Dan mencium bau nya..
"I-ini bukan kah ini se-sperma!!m""Astaga apa yang ku lakukan kenapa sperma ada di lubang pantat ku uhhh.. Lubang ku sakit..ahh pinggang juga.. Apa yang terjadi.. Ini bichen nya lan zhan.. Isss apa ini lengket lengket..ihh lan zhan jorok..."saat ia memegang gagang bichen itu..
Ternyata ada cairan seperti lengket lengket..
Ia yang jijik pun langsung melempar bichen ke meja..
Tiba tiba saja...
Brug
Terdengar sesuatu yang jatuh tidak tidak seperti nya benda ini sangat besar..
Saat wei wuxian menoleh ia mendapatkan lan wangji yang terjatuh dari ranjang nya...
Wei wuxian mencoba menahan tawa nya melihat itu..
Namun nampak nya ia tak tahan..
Dan ia pun tertawa sambil memegangi perut nya...Saat ia bergarak dan dan tertawa..
Ia merasakan lengket di dalam perut nya itu..'Uhh apa ini.. Lan zhan sungguh apa dia keluar di dalam.. Ck sshh'umpat nya dalam hati.....
Tiba tiba saja pintu di gedor dengan kuat..
Wei wuxina yang sedang membereskan baoakain nya yang berceceran di lantai itu pun panik..Ia yakin bahwa itu adalah...
Murid senior gusu lan..Brak
Brak
Brak..
Pintu di gedor dengan kencang...
Seketika membangunkan lan wangji..
Yang sedang terlelap..Wei wuxian yang melihat itu ingin membantu nya..
Naum pinggang nya yang sakit membuat nya tidak bisa membungkuk dan membantu lan wangji..."Ahh lan zhan apa kau tak apa??"tanya nya...
Lan wangji menatap wei wuxian dan beralih pundak pemuda itu..
Di sana nampak..
Banyak sekali tanda kemerahan..Seketika otak nya di putra pada saat kejadian malam tadi...
Ia menggelengkan kepala nya..
Dan menengadah menatap tepat mata
Hitam wei wuxian.."Maaf"ucap nya pelan namun masih bisa di dengar oleh wei wuxian..
"Ahh tak apa aku juga yangs alah karna sudah memaksa mu minum dna berakhir aku di perkosa oleh mu hahahah"ucap nya di akhiri tawa jenaka khas wei wuxian..
Lan wangji yang mendengar tawa itu hati nya pun menjadi tenang..
Ia kira wei Ying nya akan menjauhi diri nya..."Lan zhan ada apa?? Ke apa kau melamun??"
Wangji menggeleng
"Tak apa.. Terimakasih"ucap nya...Alis wei wuxian mengerut..
"A-ahh haha tak apa.. Tapi pinggang ku sakit bisa kau bantu aku untuk membolos kelas ini??""Tidak bisa hari ini ada ujian kau harus tetap ikut"ucoa lan wangji...
Wei wuxian menghembuskan nafas nya gusar..
"Tapi aku susah berjalan perut ku bahkan lengket saat berjalan..karna penuh dengan sperma mu..kau tau iyu tak enak"ucap nya membuta telinga lan wangji memerah..Namun wei wuxian yang memang tingkat kepekaan nya rendah jadi tidak menyadari nya...
"Aku bantu"ucap wangji..
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)
Fanfictionapa yang terjadi?? ah kenapa pantat ku sakit sssshh.. umm apa ini?? i-in-ini se-seperti sperma!!! apa yang bichen!!?.. kenapa isss iyu menjijikan.. aakkhh pinggang ku sakit lubang pantat ku juga sakit... brugk. eh lanzhan!!? astaga ada apa dengan tu...