Setelah selesai memandikan wei wuxian....lan wangji membawa makanan yang telah ia masak..untuk wei wuxian ....
Bagai mana dengan lan wangji...
Ahh lan wangji..ia hanya makan sup akar..akar saja..
Kata nya biar pisik nya kuat juga tangguh...Selesai makan...
Wei wuxian mungkin bawaan sang bayi...
Ia jadi ingin bermanja manja dengan lan wangji....
Akan tetapi ia malu untuk...
Mengatakan nya..
Jadi ia memilih..untuk ber pura pura keram perut...Dirinya perlahan duduk di tepi ranjang dan beranjak...untuk naik dan bersandar..di kepala ranjang nya...
Ia mengelus perut nya pelan dna Mulai berdrama...
"Ssshhhhhhh... Uhh sakit~"wei wuxian sengaja berkata lirih...ia berharap saja...
Lan wangji mendengar nya dan..percaya..bahwa ia benar benar mengalami keram perut...Di sisi lain lan wangji yang sedang membereskan meja..bekas mereka makan pun...seketika...melirik pada wei wuxian yang sedang menunduk memasang wajah.....kesakitan...dan tangan nya yang tak henti-henti nya mengelus perut rata nya...
Lan wangji bergegas..menghampiri..
Wei wuxian...
Dan bertanya..."Wei Ying tak apa??"tanya nya akan sarat khawatir...
Wei wuxian yang telah berhasil...
Membuat perhatian lan wangji..pada nya pun..
Langsung Mulai berdrama lagi...Dirinya menggeleng..
"Tidak lan zhan aku tak..apa akhhh uggh"rintih nya...
Lan wangji yang melihat..itu segera mendekati wei wuxian dan menyanggah...badan nya..."Jangan keras kepala..kau kesakitan"ucap wangji penuh nada khawatir...
Tangan nya ia gunakan untuk mengelus..perut yang di rasa sudah mulai cekung itu...
"Sudah mulai tumbuh"ucap wangji..
"Apa?"wei wuxian bertanya bingung...
"Bayi nya"jawab wangji..
"Ohh iya lan Zhan dia sudah berusia...
1 bulan lebih 1minggu...
Balas wei wuxian.."Apa masih sakit??"tanya wangji..
Seketika wei wuxian langsung mengubah wajah nya kesakitan lagi...Ia mencengkram...
Lengan hantu lan wangji agak kuat..
Dna berucap..
"Sedikit"ucpa nya...Namun lan wangji nampak nya sangat peka..
Ia tau dari cengkraman wei wuxian pada lengan hanfu nya begitu kencang..
Menandakan sang empu nya benar benar kesakitan..Lan wangji pun..
Mengalirkan..
Qi nya sedikit demi sedikit pada wei wuxian...
Ia bisa merasakan cengkraman..
Wei wuxian Mukai mengendur..
Dirinya menatap wajah wei wuxian yang sedang tertidur..
Di slangkangan nya dengan terlentag..••••••
"Hahaahahahahha dasar pria cacat..menjijikan..hih..kau tau kau itu tidak cocok berdampingan dengan lan wangji yang sempurna itu.. Disini aku lah yang cocok untuk nya...sebaik nya kau pergi dengan bayi mati itu hahahahahahahaha"suara tawa menggelegar..dari seoenag wanita yang sedang tersenyum bahagia..
Di sisi lain tampak.wei wuxian tengah kesakitan...memegangi perut nya yang membuncit...
Dirinya bersuara meminta tolong namun tak seorang pun yang mau menolong nya.."Akhh lan Zhan tolong aku buka s-sakit....akhh"wei wuxian menjerit tertahan...
Darah segar terua mengalir dari selangkangan nya...tanpa henti..
Membuat pandangan nya mengabur...
Dirinya bisa melihat laan wangji yang menghampiri nya...Tangan nya ia lambaikan untuk bisa memegang hanfu lan wangji...
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)
Fiksi Penggemarapa yang terjadi?? ah kenapa pantat ku sakit sssshh.. umm apa ini?? i-in-ini se-seperti sperma!!! apa yang bichen!!?.. kenapa isss iyu menjijikan.. aakkhh pinggang ku sakit lubang pantat ku juga sakit... brugk. eh lanzhan!!? astaga ada apa dengan tu...