Malam hari pun tiba saat ini menurut pengamatan wei wuxian...
Pasti sudah jam 11 malam..
Karna lan wangji juga sudah tertidur...dab bukan hampir di atas kepala nya...Dirinya turun dari ranjang...
Menghampiri..lemari baju dirinya dan juga lan wangji.......Ma memasukan beberapa baju milik nya dan tidak lupa pula...
Dengan jubah lan wangji...
Agar ia merindukan lan wangji tidak harus bertemu dengan nya...
Setelah selesau mengemasi barang barang yang perlu di bawa...
Wei wuxian menghampiri lan enagji yang sedang tertidur...
Berjongkok dan mengecup..
Bibir itu sebentar...
Lalu dirinya membawa tangan lan wangji untuk memegang perut besarnya..."Lan Zhan aku akan segera kembali"ucap nya lirih...
Lalu diri nya melesat pergi keluar gusu untuk mencari Jiang cheng...Ia harus menemakan Jiang cheng malan ini juga....
•••••
Sesampai nya ia di yunmeng wei wuxian mengendap endap...untuk mencari Jiang cheng di sana..ia yakin pasti Jiang cheng akan ke tempat ini untuk bertemu orang tua nya...
Ia berjalan dengan sedikit berlari...
Sambil sebelah tangan nya memegangi perut besar nya...Ia terus berjalan jika ada suara atau langkah kaki ia akan bersembunyi di mana saja Asala bisa menyembunyikan badan nya....
Saat ia Tengah bersembunyi dirinya tanpa sengaja mendengar gelak tawa di dari arah ruang dapat.....
Karna pandangan nya kebetulan langsung mengarah ke sana.jadi wei wuxian bisa dengan jelas melihat...Ke ruangan itu...matanya...memanas dan hati nya tak terima...
Di sana tepat di depan katanya..
Wen Chao duduk di singga sana milik paman Jiang dan di pangkuan nya ada juga wang ling jiao mereka tertawa bahagia menatap..mayat 2 orang hang tergeletak di lantai dengan bersumpah darah...Mayat itu yang tak lain adalah mayat..
Nyonya yu..juga pemimpin secte Jiang..
Jiang fengmian...Weu wuxian membekap mulut nya sendiri takut dirinya tak bisa menahan tangis nya...
Dia sebisa mungkin menahan usakan nya...
Namun..tiba tiba pengawal..wen melihat nya ..
Dia yang panik pun segera berlari. .
Dna mencari persembunyian..Du saat yang tepat tiba tiba sebuah tangan menarik nya ke dalam ruangan...dan membekap mulut nya...
Orang itu sambil berkata..
"Wei gongze..ini aku wen ning...kau tak perlu takut...aku akan membantu mu"ucap pria yang mengaku wen ning itu...Dirinya tentu saja mengenal wen ning..
Selama di gusu dirinya sempat melihat wen ning beberapa kali...Wei wuxian mengangguk..
Dan wen ning pun melepaskan..bekapan nya...
Dna dengan segera..wei wuxian pun berbalik..
Mencengkram..
Kerja baju wen ning.."Hiks di..jika di mana Jiang cheng...ka-hiks kau pasti tau kan dia..hiks didi ku..aku..yakin fia pergi ke sini aku yakin hiks.."wei wuxian bertanya dengan mata penuh air mata dan isakan nya...
Wei ning tidak menjawab..namun seseorang menjawab nya tiba tiba dari arah belakang...
"Wei wuxian..tenang lah tuan muda Jiang berada di sini...aku sudah merawat nya...saat ini dia sedang pingsan"ucap..wen Qing...yang ternyata adalah kaka nya wen ning..
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)
Fiksi Penggemarapa yang terjadi?? ah kenapa pantat ku sakit sssshh.. umm apa ini?? i-in-ini se-seperti sperma!!! apa yang bichen!!?.. kenapa isss iyu menjijikan.. aakkhh pinggang ku sakit lubang pantat ku juga sakit... brugk. eh lanzhan!!? astaga ada apa dengan tu...