Lan wangji terduduk dengan seseorang yang sedang tertidur meringkuk di pangkuan nya...
Tangan satu nya sibuk mengelus perut rata wei wuxian dan satu nya lagi sibuk membelai kepala pemuda hamil itu...
"Nggg lan zhan teruss"gumam wei wuxian di dalam tidur nya...
"Mm"balas wangji...
Beberapa saat yang lalu sekitar pukul 3 pagi wei wuxian terbangun karna mual...dan
Mau tak mau wangji yang khawatir pun ikut terbangun dan membantu mengatasi mual nya....D dan berakhir dengan ke ingin na wei wuxian yang ingin tidur di pangkuan lan wangji....
Dan berakhir pah begini...
Pukul 4 tadi wei wuxian baru saja tertidur karna keram perut...
Lan pun dengan telaten mengelusi perut wei wuxian agar tidak karma lagi...
Dan saat ini jam sudah menunjukan pukul 5 pagi...
Matahari mulai muncul...
Karna yun shin bu zi chu berada di pegunungan pukul 5bpagi itu seperti pukul 6 pagi..Dan matahari sudah mulai muncul..
"Engg lan zhan jangan pergi"wei wuxian bergumam dalam tidur nya...Tiba tiba saja dirinya mencengkram kerah baju lan wangji...
Cengkraman itu cukup kuat..
"Mm aku di sini tak akan pergi wei Ying"ucpa nya lembut..namun cengkraman itu tak sekali pun mengendor...
••••
Tepat pada pukul 6 pagi wei wuxian baru melepaskan cengkraman nya apa kerah baju lan wangji...
Lan wangji perlahan membaringkan tubuh ringkih itu di ranjang nya memakaikan jubah nya terlebih dahulu pada pemuda hamil itu...
Sebelum menjalani ritu pagi nya lan wangji sempat mengelus perut rata wei wuxian...
Lalu setelah nya dirinya pun pergi ke kamar mandi...Beberapa saat kemudian lan wangji sudah selesai dengan kegiatan mandi nya...
Dirinya kaget saat ternyata Sang kaka sudah berada di dalam kamar nya...
"Kaka"panggil nya..
Lan xi chen tersenyum dan berdiri.."Kaka ada apa..apa ada masalah??"tanya wangji pada sang kaka...
"Tidak...tapi....wangji-ah...paman dan apa tetua ingin menghukumi terlebih dahulu sebelum mereka menyetujui mu bersama wei gongze...
Mendengar itu lan wangji merasa senang...tak apa jika ia harus di hukum cambuk...ini juga demi kebaikan putra² nya dan juga wei wuxian...
"Baik kaka wangji akan menerima hukuman"ucap wangji tegas tanpa ada rasa takut di dalam nya...
Lan xi chen tersenyum...lalu menepuk pundak wangji..
"Kaka tau kau tidak akan lari dari kenyataan wangji...hahh baiklah aku Seperi nya harus pergi...pekerjaan ku menumpuk"ucap lan xi chen lalu dirinya pun pergi...
Setelah kepergian kan xi chen...
Sebelum ia akan di hukum lebih baik dirinya..membuta makanan terlebih dahulu untuk wei wuxian...Karna wei wuxian tidak akan bisa makan makanan yang di buat oleh orang lain...
•••••
Wei wuxian terbangun...saat matahari hampir perada di atas kepala nya...
Dirinya mengedarkan pandangan nya..
Pada sekitar.."Eh lan zhan!.....lan zhan!"dienya berteriak memanggil nama itu namun orang itu tidak juga menunjukan batang hidung nya...
"Eg lan zhan kemana??....uahhh makanan..hehe..kebetulan aku lapar..."lalu dirinya pun berhenti berteriak dan memilih menghabiskan makanan itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)
Fanfictionapa yang terjadi?? ah kenapa pantat ku sakit sssshh.. umm apa ini?? i-in-ini se-seperti sperma!!! apa yang bichen!!?.. kenapa isss iyu menjijikan.. aakkhh pinggang ku sakit lubang pantat ku juga sakit... brugk. eh lanzhan!!? astaga ada apa dengan tu...