14

2.9K 243 31
                                    


Typo bertebaran!!!!!

Selamat membaca(≧∇≦)/

Kejadian ini begitu cepat...sangat cepat. Yabg wei wuxian tau hanyalah...saat dirinya tersadar dari obat bius yang wen Qing kasih lewat jarum yang di tusukan di bahu nya.. .
.

Wei wuxian segera berlari kencang menuju  reruntuhan klan wen.....

Dan disinilah diri nya...
Di Tenga tengah hamparan ribuan manusia yang tengah bertarung dengan kabut hitam....

Di tengah tengah sana wei wuxian berlari terus berlari sambil mencaei shijie nya...

Sampai pada akhir nya dirinya pun menemukan shijie nya yang juga Tenga mencari diri nya juga adik se perguruan nya Jiang Cheng....

Ia bahagia sudah menemukan shijie nya.  Niat awal setelah menemukan shijie nya dirinya akan membawa Jiang yanli keluar dari peperangan ini...

Namun niat hanya lah niat...nyata nya saat dirinya memanggil Jiang yanli dna saat Jiang yanli berbalik...

Saat itu juga punggung Jiang yanli di tebas oleh salah satu pengikut secte yao yang sudah di rasuki roh jahat...

Saat itu juga dirinya berteriak bersamaan dengan Jiang chnge yang juga melihat kejadian itu...

Wei wuxian juga Jiang Cheng berlari ke arah Jiang yanli yang hampir saja di tebas 2x oleh pengikut secte yao itu...

Jiang cheng mendekap punggung Jiang yanli..sementara wei wuxian memegang bahu Jiang yanli...

Di sis lain Jiang yanli memuntahkan segelas darah dari mulut nya...

Dirinya mendongak...untuk meliat wajah adik laki laki nya itu...

Memegang wajah nya dengan gemetar...
Sambil berucap......

"A-Xian....shijie...kira..a Xian akan pergi dari shijie....a Xian lari begitu cepat sampai shijie tidak bisa mengejar nya..."Jiang yanli berucpa dengan gemetar....  

SeMentara wei wuxian membalas sentuhan Jiang yanli di pipi nya...

"Maafkan aku...."ucap nya lirih sambil mengecup telepak tangan Jiang yanli...

Jiang yanli tersenyum...lalu dirinya baru menyadar kalo perut wei wuxian agak membuncit....

Pandangan nya naik lagi ke arah wajah  adik nya itu melepas tangkupan nya dan mengelus perut
Wei wuxian secara halus...

"Sudah berapa bulan??"tanya nya...

Wei wuxian juga ikut mengelus perut nya itu...

"4 bulan.."ucap nya wei wuxian
Jiang yanli tersenyum lemah di balik rasa sakit di punggung nya...

Sampai senyum itu pudar tatkala rentina nya...
Melihat ke arah belakang wei wuxian
Yang di mana di sana
Ada salah satu prajurit secte yao..yang akan menghunuskan pernah nya ke arah punggung wei wuxian...

Jiang yanli ntah naluri dari mana dirinya membanting wei wuxian ke samping
Dan menyebabkan pernah itu berdarah tepat di mana jantung nya berdetak...

Detik itu jiga dirinya memuntahkan darah segar badan nya bersandar penuh pada dada bidang Jiang cheng

Jiang cheng yang tersadar duluan berteriak memanggil jiejie nya sambil mengguncang badan Jiang yanli...

Sedangkan wei wuxian dirinya langsung menyambar tubuh Jiang yanli.....

Entah pikiran nya sedang gila atau apa....
Yang pasti wei wuxian tanpa takut langsung mengalirkan tenaga anak nya yang masih di dalam perut nya itu....

PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang