2

7.4K 629 42
                                    

Perlahan arwah leluhur lan yi itu menghilang dan hanya menyisakan wei wuxian dan lan wangji yang masih berdiri mematung menyaksikan nya...

Saat itu juga potongan logam yin yang selama ini lan yi simpan terjatuh...

••••••

"A ah lan zhan jangan menginjak baju ku ah AAAAA!!"tiba tiba terdengar teriakan wei wuxian..

Brug

Di susul sesuatu yang jatuh..
Jiang cheng dan juga wen Qing yang sedang mencari mereka ber2 pun langsung berlari dan saat mereka sampai di sana..

Mereka melihat pemandangan yang begitu ambigu..

Wei wuxian yang terjatuh menindih lan wangji sesnag akn lan wangji sendiri yang di tindih expresi nya masih tetap datar walau pun tanpa ada yang sadar bahwa..

Telinga nya memereah....

Lan wangji yang sudah tersadar akan situasi pun langsung menyuruh wei wuxian untuk bangun dari atas nya...

"Bangun!"ucap wangji dengan nada tegas....

"Ahh ah hahah iya iya"lalu ia pun membangunkan tubuh nya dari atas tubuh lan wangji...

Jiang cheng yang melihat itu malu sendiri atas kelakuan saudara angkat nya itu..

"Wei wuxian!!"panggil Jiang cheng..

Setelah lan wangji membuka pengikat ikat kepala yang berada di lengan nya..

Wei wuxian menghampiri Jiang cheng dengan senyum lebar nya..

"Jiang cheng sedang apa kua di sini bersama nona wen??"tanya nya..

"Apa lagi tentu saja mencari mu dan tuan muda ke2 lan..kalian ber2 sudah menghilang seharian penuh!"ucap nya menggebu gebu...

"Kalian ber2 seperti kedinginan...ada apa di dala sana??"wen Qing yang sedari tadi diam pun berbicara

"Ah aku dan lan zhan terseret arus air yang deras sampai kami masuk ke dalam gua yang di penuhi oleh es batu...sebab itu kami kedinginan..dan tentang kami yang menghilang seharian..karna aku dan lan zhan mencari jalan ke luar dari hua itu dna baru menemukan nya tadi..benar kan lan zhan??..."jelas wei wuxian kan jang lebar..tentu saja dengan berbohong ia tak mungkin menceritakan semua nya pada wen Qing juga Jiang cheng..

Lan wnagji..pun mengangguk atas jawaban wei wuxian..

"Sudah sudah aku kedinginan...ayok kembali ke penginapan"ucpa wei wuxian dia angguki oleh mereka..

••••••

3hari kemudian....

Wei wuxian saat ini sedang berbaring di tempat tidur nya...sekembali nya dari gua es itu wei wuxian...langsung membicarakan masalah nya dengan lan qiren juga nan xichen..

Setelah pembicaraan itu di di nya memutuskan tidur..
Namun ke esokan hari nya ia merasa badan nya lemas dan juga mual..

Ia akan terbangun pada pukul 3pagi hanya untuk muntah..namun yang keluar dari mulut nya hanyalah cairan bening...

Dan saat tenanganya habis karna muntah dirinya sangat. ingin melihat dan mencium bau badan wangji...

Iyu terjadi sejak 3 hari yang lalu

Seperti saat ini ia barus saja muntah dan badan nya begitu lemas...

Ia membaringkan badan nya sejenak di ranjang nya...

Dan benar saja..ke inginkan nya mnemui lan wangji dan menghirup bau badan nya tiba tiba saja membuncak...

"Ck ada apa sebenar nya dengan ku aiss"decak nya sebal..

Dirinya..berusaha berdiri lagi dan berjalan agak sempoyongan..
Pergi ke jingshi untuk memenuhi ke inginkan nya...

Saat dirinya sampai di jingshi...

Ia pun berjalan ke arah ranjang lan wangji yang masih tertidur..

Berjongkook untuk melihat wajah rupawan milik lan wangji ji...

"Huuuuhhh hahh umm lan zhan kau wangi...mm..ah lan zhan kenapa kau tampan sekali..."ucoa nya sembari mengangkat ke ga nya dna meraba raba wajah rupawan wangji..

Tap

Tiba tiba saja tangan wangji serah memegangi tangan nya yang berada di wajah wangji itu...

Ia tentu saja kaget..'apa lan zhan tidak tidur'tanya nya pada dirinya sendiri..

Lalu perlahan mata lan wangji terbuka dna menatap tepat ke mata abu abu wei wuxian...

"Eh lan zhan kau tidak tidur??"tanya nya..

"Kenapa kau ke sini??"tanya bali wangji..

Wei wuxian gelagapan..
"E a-aku aku mm apa ya aku..ughh oek lan zhan aku mual..oek..mm lan zha lepas...oek ku-oek mohon..mmpphh"setelah lan wangji melepaskan tangan nya...
Diri nya langsung saja berlari ke kamar mandi pribadi lan wang ji dna muntah lagi...

Oek

Uhhgg

Hoek...

Hmmpp

Hoek

Hoek

Uhhmm

Oek

Hoek

"Ahh hahh ahhh hahhh"nafas nya terangan engah dan tubuh nya benar banar lemas seperti jeli...

Dirinya hampir saya tergeletak....di lantai jika tidak dengan cepat lan wang ji menyanggah badan nya...

"Wei Ying!! Kau tak apa??"tanya nya..

"Mmm lan zhan aku lemas..mengantuk"ucap nya..

Dna tak lama terdengar dengjurna halus berasal dari wei wuxian...

Lan wang ji yang melihat itu segera saja..
Membawa wei wuxian kembali ke kamar nya...

Menidurkan nya di rahang milik nya...
Ia melihat wajah wei wuxian yang memang pucat...

Seperti tak ada darah yang mengalir di sana...

Tiba tiba saja wei wuxian mengeluh perut nya sakit..

"Ughh ayah ibu hiks sakit..perut ki sakit tolong aaa hiks ayah ibu tolong hiks hiks...sakit tolong"lanw wangji yang melihat itu merasa iba..

Dna ia berinisiatif menyakitkan energi qi nya pada perut wei wuxian...

Awala nya iyu berjalan lancar dna wei wuxian juga rintihan nya Mukai menghilang...

Namun tiba tiba lan wang ji membeku.....

Ia menatap perut wei wuixan dengan expresi yang rumit....

'Tidak mungkin...wei-wei Ying hamil??'

TBC

Dh TBC dulu ya

Guys w mo minta tolong plis ya gx susah ko

Jadi aku mau minta colong ama pembaca ....WAAAA BANTU AKU DAPET PENGIKUT SEBANYAK 500 ORANG DALAM WAKTU SATU BULAN!!!  KAKA AKU KECANDUAN MAIN RP..
KATANYA KALO AKU BISA DAPET OENGIKIT SEBANYAK 500 DALAM SEBULAN...KAKA AKU AKAN BANTU USAHA AKU....TAPI KALO..NGGA DAPET...NANTI MOTOR YANG BARU AJA LUAN 1BULAN LALU BAKALAN..DI SITA SELAMA 2BULAN..
SEDANGKAN AKU BUTUH MOTIR ITU BUAT PULANG OERGI KERJA HIKS BANYU YAAAAA!! PLIS🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭😭

Aku beli motor itu pake uang ku sendiri tanpa bantuan orang tua....gimana kalo nanti di sita hiks...😭😭😭

Dah permintaan aku segitu aja makasih..

Guys q berencana mau buat gc yizhan di WA..
Kalo ada yang minat masuk chat q aja ya

Di sini : 085894085869

Makasih🙏🏻

PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang