Wei wuxian..
Ter lempar..ke dalam rumah makan itu..Dirinya meringis kesakitan..
Beruntung..rasa sakit itu bukan dari perut nya namun dari pantat nya yang mendarat duluan..
Ke atas pantai...Lalu wei wuxian pun memandang sinis wen zuliu..
Dan berucap.."Hey kau...jangan mentang mentang..punya kekuatan tinggi..kau bisa menendang siapa saja..kau tau di dalam perut ku ada bayi!! Bagai mana jika bayi ini kenapa napa...huh dasar bodoh!!"ucap wei wuxian tanpa.rem..
Wei wuxian yang membersihkan pantat nya agar tidak kotor lagi..tanpa sadar ada seseorang yang mendekat pada nya..
Dan menjambak rambut nya..."Aakhh..lepas sialan!!"wei wuxian meringus kesakitan karna orang yang menjambak rambut nya itu begitu kuat...
Muka nya tampak akan menangis..
Namun saat dirinya membuka mata nya..Wajah menyedihkan itu berubah jadi mengejek...
"Aiyoo....siapa ini..hmm bukan kah...kau adalah~.xi mei"ucap wei wuxian sambil tersenyum miring..
Lalu dirinya..pun mengambil tangan xi mei yang masih menjambak rambut nya dna memelintirkan tangan nya lalu balas menjambak rambut nya xi mei...
"Aakhh wei wuxian jangan coba coba menyakiti ku kau sebentar lagi akan mati!!"teieak xi mei..
Wei wuxian yang mendengae teriakan itu...tersenyum..
Dan berujar..
"Bukan kah bagus..sebelum aku mati aku ingin terlebih dahulu menyiksa mu..setelah itu baru aku akan mati dengan tenang...oh atau mungkin tidak...mungkin saja rohku akan mati penasaran dan memakan kalian hidup hidup HAHAHAHAHAHAH!!"wei wuxian tertawa keras di akhir kalimat nya...Sementara wen Chao yang melihat gadis kesayangan nya di perlakukan seperti itu pun marah dna langsung menyuruh wen zuliu untuk menghilangkan ini emas wei wuxian yang memang sudah tidak adan..di tempat nya...
Wen zuliu yang merasakan tak ada apa² seperti orang biasa yang tidak memiliki inti emas..pada wei wuxian..pun menjadi heran...
Sementara wei wuxian yang mengetahui keheranan wen zuliu itu pun tertawa keras...
"HAHAHAHAHAHA. kenapa apa kau merasakan nya zuliu...apa kah di sini ada inti emas??? HAHAHAHAHA!!!"wei wuxian tertawa selepas lepas nya...
Membuat orang orang di sana menjadi heran...
"ZULIU BAWA DIA KE PEMAKAN DI BUKIT LUANZANG LALU JATUH KAN DIA DI SANA...aku ingin lihat apakah dia masih bisa bertahan hidup berapa lama di sana HAHAHAHHAHAHA!!"wen Chao berucap dengan mata ber api²..
•••••••
Di sinilah mereka...
Terbang di atas kuburan luanzang yang di selimuti oleh kabut hidup berwarna hitam..
Yang di mana..kabut itu adalah..kebencian orang orang yang sudah meninggal...Wei wuxian menjadi ngeri..ia agak menyesal telah melawan wen Chao..
Namun dirinya tidak bisa berbuat apa apa...Lalu wen Chao pun menyuruh anak buah wen itu untuk menjatuhkan wei wuxian ke sana..
Wei wuxian merasakan badan nya melayang..
Ia bun berteriak..."AAAAAAAAAAAA~"
seperti itu terus menerus..
Sementara wen yang melihat itu tertawa bahagia..dan meninggalkan wei wuxian...Setelah kepergian wen itu..
Wei wuxian tiba tiba merasa dmtunuh nya di tahan oleh sesuatu...
Saat ia membuka mata nya dan..melihat apa yang menahan nya...
Dirinya pun menjadi heran...
Lalu tiba²..
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)
Fanfictionapa yang terjadi?? ah kenapa pantat ku sakit sssshh.. umm apa ini?? i-in-ini se-seperti sperma!!! apa yang bichen!!?.. kenapa isss iyu menjijikan.. aakkhh pinggang ku sakit lubang pantat ku juga sakit... brugk. eh lanzhan!!? astaga ada apa dengan tu...