"Mm aku tau"ucap wangji...
"Hiks lalu kenapa kau diam saja...apa kau tidak ingin menghajar nya juga dia hampir membuat aku ke guguran AAAAA HIKS lan zhan!!"wei wuxian menangis...
Ia sebenar nya tidak meeaskaan sakit apa apa...
Hanya ingin berdrama saja di soan ikan wangji"Ssstt wei Ying berhenti kah menangis"ucap wangji..
"Hiks mmn baik-hiks-lah"lalu dirinya memeluk erat lan wangji...
Ah ia sangat suka bau badan lan wangji..
Membuat nya tanpa sadar mulai mengantuk dna tertidur di pelukan lan wangji...Lan wangji yang menyadari wei wuxian telah tidur itu pun...
Menggendong nya dna membawa nya ke jingshi...Sementara pada tetua...dan xi mei yang melihat nya.....berbagai macam expresi..yang mereka tunjukan...
"Hukum gadis itu"ucpa wangji...
Seketika para junior di sana mengangguk...dan serempak.menjawab.."Baik hanguangjun."
Setelah sampai di jingshi...wangji membaringkan wei wuxian di ranjang nya...
Lalu dirinya pergi ke..kamar mandi dan memasak air hangat untuk melap tubuh kotor wei wuxian..Dirinya melap tubuh itu dengan hati hati takut jika sang pemilik tubuh terbangun dari tidur nya...
••••••
Skip------>
6 bulan kemudian.......
Wei wuxian berbaring tidak karuan di lantai jingshi...
Dirinya sangat bosan...
Semenjak kandungan nya mencapai 6bulan ia di larang keluar oleh pan wangji..."Aahhhh lan zhan!!!! Aku ingin keluar huhu"adu nya ntah pada siapa..
Karna saat ini dirinya tengah sendirian...Ia berusaha bangun dari baringan nya...
Sambil memegangi perut besar nya.."Uhh gara gara kalian mama tidak bisa keluar jingshi sekarang"wei wuxian menyalahkan anak anak nya atas kejadian..yang menimpa nya saat ini...
"Ahh andai aku tidak mengidam...saat di tangah malam waktu itu...mungkin aku masih bisa keluar jingshi mencari camilan........ahhh"tiba tiba saja dirinya punya ide untuk berjalan keluar diam diam...
"Kalian jangan bereaksi dulu mama ingin melihat sekitar apakah ada yang manhawasi jingshi??"ucpa nya pada anak anak yang berada di dalam berut nya.
Seketika wei wuxian bisa merasakan tendangan...kecil dari perut nya...
Ia tertawa bahagia karna kali ini anak anak nya bisa di ajak kerja sama...Berjalan secara perlahan meninggalkan jingshi...
Dengan pelan sampai tidak terlihat...
Dna di sini lah wei wuxian..Di pemandian air dingin...
Dirinya sejak Pama memang ingin ke sini..
Hanya u tuk berendam
..Ia pun dengan segera melepas...jubah putih milik lan wangji yang ia kenakan...
Menyiksa kan..pakaian dalam nya...
Ia turun dengan berhati hati...
Dan saat mendarat di dasar rendaman itu...
Ia pun berjalan ke tengah...
Dan menurunkan badan nya agar terendam sampai...
Dada nya..Ia...bisa melihat dada nya yang Mukai membesar...
"Huh apakah akan ada asi keluar dari sini nanti??"monolog nya pada diri sendiri...
Ia merendam..Badan nya selama 30 menit...
Saat ia tengah menikmati air dingin yang menusuk ke tulang nya..itu..
Dirinya tiba tiba mendengar keributan..tak jauh dari..pemandian ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)
Fanfictionapa yang terjadi?? ah kenapa pantat ku sakit sssshh.. umm apa ini?? i-in-ini se-seperti sperma!!! apa yang bichen!!?.. kenapa isss iyu menjijikan.. aakkhh pinggang ku sakit lubang pantat ku juga sakit... brugk. eh lanzhan!!? astaga ada apa dengan tu...