10

3.7K 314 9
                                    

"Papa mencintai kalian.....ber3"lan wangji mengatakan iyu sambil mencium putra² di kening mereka..

Sebelum membawa masuk itu semua lan wangji...terutama memeriksa ada apa saja di dalam keranjang itu...dan di sana hanya...

Ada 4botol besar air berwarna putih seperti asi..
Wangji yang tau isi itu pun segera memboyong ke2 putra juga keranjang nya....

Saat dirinya berjalan menuju jingshi..
Dirinya bertemu dengan sang kaka...

"Wangji ah!"lan xi chen memanggil wangji dengan agak berteriak...

Saat sampai di depan lan wangji lan xi chen memandang bayi bayi yang berada di gendongan lan wangji...

"Wangji ah...bayi² ini..."lan xi chen tidak melanjutkan kata kata nya...

"Wei Ying..."ucap wangji singkat namun lan xi chen segera mengerti...

"Apa.....lalu di mana wei gongze nya??"tanya lan xi chen sambil melihat ke belakang lan wangji..yang ternyata tidak menemukan siapa²...

"Wei Ying hanya mengantar kan tang san juga Xie yun.."ucap wangji

"Apa..kapan wei gongze akan kembali??"tanya lan xi chen..namun di balas gelengan oleh lan wangji...

"Hahhh baiklah wangji kaka akan memberi tahu paman dulu..Lalau kaka akan ke jingshi membantu mu mengurus mereka ber2"ucap lan xi chen di anghuki lan wangji..lalu stelah nya..

Mereka berdua pergi berlawanan arah...

Saat sampai di jingshi
lan wangji mengambil surat yang di tulis oleh wei wuxian....
Dan membaca nya

"Lan zhan urusi mereka dengan benar aku sudah menguras asi ku untuk mereka ber2..Xie yun dan tan san memiliki nafsu makan berbeda...Xie yun biasa dia akan makan 1 mangkuk bubur berukuran sedang sampai habis sedangkan tang san dia hanya akan memakan setengah nya saja...setelah mereka makan kasih minum air putih dulu...tunggu sekitar 1jam baru kasih asi nya...sebelum asi nya di kasih pada mereka pastikan asi nya di hangat kan dulu...karna jika tidak mereka akan muntah lan zhan ya tolong....dan mereka juga biasa makan...bubur di campur dengan sayur bayam yang di potong halus...jadi jika bikin bubur pastikan sayur bayang nya potong dengan halus...karna jika tidak takut nya mereka akan tersedak lan zhan mengerti...oh ya...jika kamu mau kasih mereka minum air putih...harus pakai sendok jangan langsung pakai gelas ok...begitu juga dengan asi nya...hahh sudah lan zhan pesanku begitu...jika salah satu dari mereka sakit.....masala air hangat. lalu letakan handuk yang sudah di kasih air hangat itu di jidat mereka agar panas nya menurun....jika kamu belum mengerti kasih saja..surat ini pada kaka mu minta bantuan nya....lan zhan aku percaya padamu sampai jumpa bulan depan di Qsan wen...........wei wuxian.."

Begitu lah isi surat yang wei wuxian tulis...setelah selesai membaca nya tiba tiba pintu jingshi di geser agak keras...sampai membuat Xie yun juga tang san terbangun dari tidur indah nya ...

Mata mereka ber2 memandang sekeliling mata nya mulai berair dan sebentar lagi mungkin akan ada yang menangis...namun baru saja membuka mulut mereka u tuk menangis mulut itu kembali tertutup dna di ganti kan dengan senyuman...

Sementara lan wangji yang memang menyadari...bayi² nya akan menangis segera bergegas ke samping mereka..namun heran nya saat mata nya dan mata anak anak nya bertatapan.....

Mulut kecil putra² itu malah berubah menjadi tersenyum bahagia...

Di sisi lain seseorang yang tadi membuka pintu begitu keras itu sempat mematung melihat bayi bayi mungil itu....

PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang