11

3.2K 272 10
                                    

Setelah wei wuxian menjelas kan nya pada lan wangji...

Lan wangji segera membawa wei wuxian. Ke gusu..

Sesampai nya di gusu...
Wei wuxian...tanpa memberitahu sang paman dan kaka nya...lan wangji langsung membawa weiw wuxian ke jingshi menemui..

Putra² mereka...
"Xie yun tang san!!"wei wuxian berteriak senang saat melihat 2 gundukan di atas ranjang milik lan wangji...
Yang ternyata adalah ..

Xie yun juga tang san..
Dirinya memeluk mereka berdua secara sekaligus..

Karena saking rindu nya...
"Hiks.. mama sangat rindu kalian.. ber2 putra² mama yang nakal ini sekarang sudah besar dna gemukan hmm...lan zhan apa kamu memberi mereka makan dengan benar..aiyoo lihat lah pipi Xie yun yang gembul ini..tang san juga sama..hihi"weiw uxan berucap tak ada henti nya..

Seperti seorang Ibu..
Yang sudah lama berpisah dari anak nya....

Di sisi lain lan wangji...tersenyum bahagia..melihat itu....

•••••••

Matahari saat inj tepat berada di atas kepala namun suasana di jingshi tetap lah sejuk....rumah pribadi lan memang terbuat dari kayu....yang mana bisa menahan panas nya terik matahari...dan akan senantiasa membuta orang orang sejuk....

Contoh nya...
Keluarga kecil lan itu...
Yang tak lain adalah..
Lan wangji..
Wei wuxian..
Tang san...
Xie yun....

Mereka ber2 tak henti henti nya megoceh sedari tadi...

Gusu tampak ramai..saat ini dengan ocehan ocehan anak kecil...dan tawa orang dewasa....

Wei wuxian duduk...
Di lantai dengan tang aan dan Xie yun...sedangkan lan wangji...dirinya sedang pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan...

"Ayoyoyoyoy...uahh Xie yun jangan gitu sama gege kamu..hei hei kaki kamu jangn nempok di kepala gege kamu dong astaga Xie yun hahahaha"wei wuxian tertawa dengan kejahilan Xie yun yang duka mengusili kaka nya dengan menaruh kaki gembul nya itu di wajah gege nya...

Sementara tang san dirinya sesekali akan menyingkirkan kaki adik nya itu dengan tangan nya yang mana juga terlihat sangat subur...

"Uawawa mamaa papaapa muam muam mah"iyu adalah tang san yang mengomeli adik nya dengan bahasa bayi mereka...

Dan mungkin seperti itu lah...mereka berbicara bukti nya Xie yun langsung terdiam...

Tak berani jahil lagi...
Wei wuxian cekikikan melihat itu...

Di tengah tengah .mereka bermain lan wangji datang dengan nampan isi makanan...

"Wei Ying makan"ucap lan wangji lembut lalu menaruh...tangan dan juga Xie yun di pangkuan nya...

"Ahh lan zhan kemarin Xie yun..biar aku yang suapi"lan wangji namun menggeleng...

"Tidak aku yang akan menyapu mereka kamu..suapi aku saja"tanpa diduga...

Benarkan...pipi wei wuxian merona..
Sangat kontras dengan kulit putih nya...

"Ahh hmm baiklah.."balas nya...

•••••••••

usai memberi isi pada perut mereka...lan wangji juga wei wuxian pun menidurkan Xie yun juga tang san yang rupanya...sudah waktu nya tidur siang...

Usai meletakkan..Xie yun di kasur bayi yang di buat oleh lan wangji dari kapas itu...

Wei wuxian mendekati lan wangji duduk di samping nya...

PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang