5

5K 413 39
                                    

"Dia adalah istri ku"ucap wangji dengan yakin tanpa melirik gadis itu..

Sementara wei wuxian dan juga orang orang yang mendengar ucapan nya....

Berexpresi berbeda...

Wei wuxian dna yang lain nya tersenyum...sementara..gadis itu menjadi kesal...

"Gege bohong gege kan belum menikah...pokok nya gege harus menikah dengan ku!!!!"ucap gadis itu tak terima...

Lalu dirinya mendorong wei wuxian..yang berada di gendongan wangji hingga hampir membuat wei wuxian terjembap...
Beruntung lan wangji memegangi wei wuxian dengan kuat..

"Gadis sialan mati saja sana!!"wangji tidak akan terima jika orang yang ia cintai di perlakuan seperti itu...

Orang orang yang sudah mengenal lan wangji di sana..tercengang mendengar kata kata yang meluncur dengan tulus dari mulut seorang lan wangji...

Sementara gadis itu cemberut...
Dan mengumpat...
Dan tanpa sopan santun diri nya masuk ke dalam gusu dengan berlari.....

Wei wuxian yang melihat iyu mencibir...

"Gadis tidak bermoral....sialan lan zhan!! Kenapa kau membawa dia ke sini..bagai mana jika dia mencelakai ku??!"ucap wei wuxian kesal...

"Aku akan menjaga mu"balas wangji dengan suara lembut...membuat wei wuxian tersenyum...
Namun senyum itu seketika sirna..
Saat dirinya merasa perut nya sakit...

"Aakhh..aahh lan zhan hisss"wei wuixna mendesis sambil wajah nya ia kubur di bahu wangji...

Lan wangji yang mendengar ringisna wei wuxian pun khawatir..

"Wei Ying ada apa??"orang orang di sana Mukai khawatir...

"Uhh lan zhan pe-aakhh perut ku sakittt hiks"

Mata wangji melotot..
Ia dengan segera menggendong wei wuxian...
Dan berlari menuju jingshi...

••••••

"Tuna muda wei hanya kekurangan tidur dan karna dia tengah mengalami demam tinggi..ia mengalami keram perut...kesehatan nya juga menurun..karna audha tidak memakan nasi sejak 3hari lalu...jika ini berlanjut sampai seminggu...maka kalian akan kehilangan bayi nya"ucap tabib itu membuat orang orang yang berada di sana khawatir...

Sementara wei wuxian ia sudah mulai merasa tenang karna rasa sakit nya perlahan menghilang...di sebabkan lan wangji yang memberi nya qi...

"Umm baiklah tabib anda boleh pergi aku ingin tidur dengan lan zhan di peluk"ucap wei wuxian dengan tidak tau nya dan mulai mulai memeluk pinggang lan wangji...

Waja orang orang di sana menjadi memerah...sang tabib pun segera meminta ijin untuk undur diri...

"Hiih dasar murahan...kenapa kau tidak mati saja!"ucpa seseorang tiba tiba dengan suara cempreng nya...

"Ungghh lan zhan kepala ku pusing aku ingin tidur"wei wuxian Mukai merengek...

"mm baiklah...xi mei keluar aku akan menidurkan istriku...terlebih dahulu setelah itu kita bicara"ucap wangji..pada gadis yang di panggil

Xi mei itu...
(Gx tau tiba tiba aja ngalir gitu nama ini di otak aku..jadi aku pake nama ini aja sama si hadis pelak...itu)

••••••

"Wei Ying adalah orang yang ku cintai..kau jangan mengganggu dia...jika kau melukai nya se ujung jari pun....maka aku akan memotong semua jari mu pakai bichen"ucap wangji penuh peringatan...

Namun seperti nya gadis itu tidak merasa takut sekali pun....
"Heee kota lihat saja apa kau bisa melindungi pria gay itu...hahahaha"xi mei tertawa...prikotis...

Sementara kan wangji ia hanya diam...
Ia sebenarnya cukup takut jika xi mei akan melukai wei Ying nya...

"Hei lan wangji buat apa kau menikahi..pria lengan potong itu...tidak ada gunanya kau tau..lebih baik kau menikahi ku..dna kita akan memiliki anak yang banyak tidak seperti pria menjijikan itu yang tidak akan pernah memberi mu keturunan"ucap xi mei...

Senyum miring terpatri di bibir tebal lan wangji...
"Kita lihat saja beberapa bulan lagi"ucap wangji lalu setelah nya ia pergi meninggalkan xi mei yang kesel pada nya...

•••••

Lan Wangji duduk di depan wangji (nama guqin nya) ia mengangkat tangan nya di atas senar senar itu ..dan mulai memainkan music yang nyaman untuk di dengar...

Tanpa sadar wei wuxian menyebut nama lan wangji di tengah tidur pulas nya...

"Mm lan zhan"lan wangji yang mendengar itu melirik wei wuxian...yang ternyata hanya bergumam dalam tidur nya saja...

Maka ia dengan hikmat melanjutkan memainkan guqin nya....

••••••

Hari sudah mulia malam...demam wei wuxian sudah mulia turun sejak pulang nya wangji dari perburuan nya....

"wei Ying...bangun..makan...wei Ying"lan wangji berulang kali mengguncangkan badan wei wuxian namun nampak nya wei wuxian masih betah dalam tidur nya...

Maka dengan berani dirinya...
Mendekatkan wajah nya ke arah wajah wei wuxian dan...

Cup

Awal nya ciuman itu hanya menempel...namun siapa Sangka...wei wuxian...terbagun...

Dan memperdalam ciuman mereka...

Tangan kan wangji melingkar apik di pinggang ramping pria milik nya ini...

"Ngghh lqn zhan su-mm-dah"lan wangji menghentikan ciuman nya dan berujar....

"Makan"ucpa nya tanpa banyak kata...

Wei wuxian pun yang sudah terbiasa dengan sikap lan wangji ia...ia jadi mengerti beberapa hal....

Maka tanpa pikir pajang dirinya masuk ke kamar mandi....

Untuk mandi...ia tak perlu takut karena..lan Wangji dengan baik hati nya..memuaskan air hangat untuk nya mandi...

Dirinya membuka pakaian yang ia ke akan...
Berendam..di dalam bak mandi cukup baik...

Jadi dirinya pun masuk ke dalam bak mandi itu...

Tangan nya ia taruh di atas perut nya...
Ia bisa merasakan perut nya agak cekung....

'Ternyata aku benar benar hamil'
Wei wuxian bukan nya tidak ingin hamil hanya saja...untuk pria hamil itu masih agak tabu..malah sangat sangat tabu...

"Ugghh berterimakasih lah pada lan zhan karna sudah membuat ku seperti ini...ungg lan zhan!!"ia m3manggil kan wangji sambil memejamkan mata nya...

Ia berniat...meminta tolong Pada lan wangji untuk mengangkatnya dan memakaikan baju padanya...

Jika kalian bertanya..
Apa wei wuxian tidak malu jika badan telanjang nya di lihat oleh lan wangji...

Maka jawaban nya tidak..
Buat apa malu toh lan wangji juga sudah pernah melihat seluruh tubuh nya tanpa sehelai benang pun??

TBC

Maaf pendek ya😁😁
Ia cuma 947 worlds

Sampai jumpa 👋🏻👋🏻

Eh guys hampir lupa...

Mau minta tolong...
Bantu aku buat dapat pengikut 300 Ya..aku lagi mau ngejar..temen aku..
Dia udh 280 hampir 300...

Bantu aku ya..nanti bonus nya aku bakalan publis..ff aku..

Yang

CRAZY BOOS poko nya ada bis bos gitu deh wkwkwk

Makasih ya..

Kalo mau di follback komen aja di sini tar aku follback ko😁

Makasih banyak

PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang