Wei wuxian memandang puas akan hasil nya...ia tekah membuat semua orang ketakutan...
Termasuk pemimpin secte jin...
Ia segera kembalikan badan nya namun langkah nya terhenti saat 2 orang pria yang 1 seumuran dengan nya dan yang satu nya lagi seumuran hanya lebih tau beberapa bulan.....Dirinya tersenyum dna berlari kecil ke arah mereka...
"Lan zhan! Jiang cheng!"panggil nya dengan senyum masih terpasang...
Merentangkan tangan nya lalu berlari memeluk lan wangji...
Dna di balas pelukan hangat oleh lan wangji...Wei wuxian memeluk erat lan wangji sementara di sisi lain Jiang cheng hanya memutar mata nya malas...
Melihat 2 orang taj tau malu dna tak tau tepat ini malah berpelukan didepan banyak orang....
Lain Jiang cheng lain lan wangji wei wuxian..lain Juga Orang Orang yang di sana...
Orang Orang di sana yang awal nya mengira lan wangji akan melawan wei wuxian...dan memberinya pelajaran...
Namun kini kirana itu tak benar justru lan wangji malah enak enak nya berpelukan dengan si pemberontak itu...
Mereka melirik lan xi chen yang sedang minum teh tanpa rasa terganggu...
Sementara wei wuxian..
Dia berbisik di telinga lan wangji..."Lan zhan aku akan pergi...mm ku haram kamu memberiku ijin"ucap nya sambil mengeratkan pelukan nya...
Lan wangji mengangguk...
Lalu balas berbisik..
"Aku akan mengijinkan wei Ying...tapi ijinkan juga aku berkunjung ketempat mu nanti"bisik nya wei wuxian tersenyum lalu dirinya mengecup bibir tebal lan wangji...yang manaItu membuat orang orang yang menonton semakin membulatkan matanya...
Di dalam pikiran mereka....berpikir keras...
"Han-Guang jun sudah tidak suci lagi!!""Han Guang-jun seorang gay!!"
"Aku bahkan belum pernah bersentuhan sedikit pun dengan lan wangji bagai mana orang itu bisa memeluk dan mencoba bibir lanw wangji dengan sekena hati nya!!"
Begitu lah suara hati mereka...
Sementara di sisi lain..
Wei wuxian tersenyum lalu tatapan nya teralihkan pada Jiang cheng...Memegang lengan nya dan berucap...
"Jiang cheng kamu juga bisa berkunjung dengan lan zhan...tapi aku ingin kau menjaga jiejie dengan baik hmm..kau adik ku satu satu nya yang bisa di andalkan"ucap nya dengan lembut sambil meremat jemari Jiang cheng....
Setelah itu dirinya berpamitan pulang pada lan wangji lan xichen juga Jiang cheng...
Semua orang menatap....
Namun baru beberapa langkah..
Kabut hitam menghampiri wei wuxian dan dalam sekejap...Wei wuxian menghilang...
••••••••
Wei wuxian sampai di tempat persembunyian wen Qing...
Dirinya memberi tahu di mana keberadaan wen ning...
Sebelum pergi wei wuxian membelikan makanan u tuk wen Qing terlebih dahulu...
Lalu bergegas...
Pergi ke jalan qiong qi...Saat mereka sampai hari sudah malam....
Begegas untuk mencari wen ning namun malah di hadnag oleh beberapa anak buah jin zixun...Dalam sekali tebasan orang Orang itu terpental ketakutan..
Wei wuxian dan wen Qing memanfaatkan waktu untuk membebas kan para orang tua wen..
Yang bahkan tidak memiliki kekuatan spiritual...
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA LAN MOMY WEI (WANGXIAN)-(M-PREG)
Fiksi Penggemarapa yang terjadi?? ah kenapa pantat ku sakit sssshh.. umm apa ini?? i-in-ini se-seperti sperma!!! apa yang bichen!!?.. kenapa isss iyu menjijikan.. aakkhh pinggang ku sakit lubang pantat ku juga sakit... brugk. eh lanzhan!!? astaga ada apa dengan tu...