12

174 37 8
                                    

Aaaaaaa, aku kangeeeeen kalian sumpah😭, akhirnya selesai sesi breaknya.

Nggak apa lupa dengan story' ini, maklum udah sekian tahun nggak nongol😭.

Tapi dibawah happy aja yah. Nggak mood juga gegara kecewa sama bubarnya gfriend. Nggak kebayang bagaiamana reaksinya babang yonggi😭

Happy read😘

Yewon

Nama itu terus tergiang di benak pria tersebut, hanya menyebut nya dalam hati saja mampu membuat jantungnya berdebar. Sebut saja dirinya berlebihan tapi ia tidak bisa menampik hal tersebut jika sudah jatuh pesona dengan gadis imut itu.

" Huh"

Di liriknya handphone menanty kabar dari sahabat yang juga dekat dengan gadis itu.

Ini bukan pertama kali dekat dengan wanita untuk menjalin hubungan asmara, tapi ini pertama kali dirinya merasa hilang arah untuk mendekati gadis ini.

Akhirnya dengan tidak sabar ia mengirim pesan pada seseorang namun balasan yang ia terima membuat ia berdecak kesal.

Sial

Menghembuskan napas berat, ia memutuskan agar bertemu langsung dengan gadis tersebut, jika tidak ingin konsentrasinya terus terganggu.

Menempuh waktu 20 menit, Ken akhirnya sampai di depan gedung big hit. Mengambil handphonenya dan mengirim pesan pada seseorang.

Aku sudah didepan big hit

Tak menunggu lama ia sudah melihat seseorang yang ditunggunya datang menghampiri.

" Kamu nekad!"

" Di mana umji?" Tanya Ken to the point.

" Sibuk"

" CK"

" Kamu benar-benar tidak ingin membantu ku jin?" Ujar Ken kesal. Sedang jin terbahak melihat ekspresi ken yang menurutnya sangat lucu.

" Oke oke, tenang sob. Aku selalu mendukung mu. Tapi umji tidak seperti mantan-mantanmu yang mudah Lulu." Sahut jin kalem.

" Hm"

" Baiklah, aku akan mengantarmu ke ruang latihan".

****
Disana, gadis yang akhir-akhir ini menghindarinya dengan indah menggerakkan tubuhnya mengikuti gerakan seorang pelatih wanita.

Dengan senyuman lebar Ken terus menatap ke arah umji yang sedang latihan bersama gfriend.

" Senyummu terlalu lebar, ck" decak jin terkekeh melihat Ken. Menghiraukan jin, ia terus menatap gadis imut disana.

" Biasanya sedang latihan begini, mereka akan berlatih berjam-jam." Ujar jin tanpa menoleh ke arah Ken.

" Apa tubuh mereka sekebal itu? Pantas perform mereka selalu memukau" sahut Ken mengagumi kelincahan koreo gfriend.

" Gfriend selalu yang terbaik, kamu ingin menunggu hinggah Yewon selesai latihan?"

" Hm"

" CK, aku tidak bisa menemani mu"

" Hm"

Jin pun berlalu meninggalkan Ken yang tampak serius menonton latihan para member gfriend.

****

" One, two, three, for, five, eunha kaki mu kanan sedikit" ujar pelatih sambil menghitung tiap gerakan Koreo.

Tak sengaja mata sang pelatih melirik ke arah pintu masuk dan melihat seseorang yang dikenalnya.

Love is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang